Brilio.net - Setelah kurang lebih tiga tahun mengabdikan diri, Resiah Lim memutuskan untuk berhenti bekerja sebagai personal asisten Ashanty. Seperti diketahui, Resiah Lim sudah bekerja untuk Ashanty sejak tahun 2016 lalu.

Kabar pengunduran diri wanita yang akrab disapa Echa itu sendiri pertama kali diketahui publik melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Echa menceritakan bagaimana pertama kalinya bisa bekerja jadi sekretaris hingga menganggap Ashanty seperti ibu keduanya.

"Buat kalian yang selama ini banyak bgt tanya 'kak gmn caranya bisa kerja sm bunda ? Kok bisa ?' Yuk dengerin curhat aku, here we go!!

Semua berkat @din_siro , karna dia yang pertama kali random whatsapp aku, padahal kita ga saling kenal, aku pikir dia cuma modus modusan mau kenalan jadi aku ga tanggepin tapi dia terus terusan tawarin aku kerja buat jd sekretaris. Dia blm kasih tau untuk sekretaris apa, smp akhirnya dia sebut untuk jadi Personal Assistant Mas Anang dan Bunda Ashanty. Awalnya aku gak percaya, why oh why harus aku ? Aku bukan dr kalangan orang terkenal, cuma lulusan S1 Ekonomi dan nothing special. Kata dhika, dia percaya aku bisa dan cocok. Akhirnya aku pun datang ke rumah bunda untuk interview, di sofa coklat rumahnya langsung ketemu bunda dan ada mas anang yg lagi sibuk sama cameranya hehe.

Setelah interview, besoknya dpt kabar aku diterima dan aku memulai kerja setelah menyelesaikan Tugas Akhir sebagai mahasiswa, begitu singkat ceritanya.

Loading...

Dari aku lulus kuliah, smp skrg ga kerasa bangetttt aku udah 3 tahun disini, kerja serasa ga kerja karna banyak jalan2nya, cape dong kesana kesini ? Pasti cape, gak ada kerjaan yang gak cape. Dulu, awal kerja aku masuk cuma ada 4 orang disini, Mas Teguh, mas @harismaulanaakbar , mba @vidayahya dan mba sifa. Tapi sekarang karyawannya sudah sebanyak ini

Berat banget rasanya, berkali kali mikir buat ambil keputusan ini gak gampang.

Selesai disini gak ada maksud apapun, hanya mungkin aku msh anak kecil yang masih mau dan pastinya perlu banyak belajar lagi diluar sana hehe," cerita Echa seperti dikutip brilio.net, Senin (19/8).

Selama bekerja, Echa dikenal begitu dekat dengan keluarga Ashanty. Ini dapat dilihat keakraban yang terjalin antara Echa dengan Ashanty, Anang, maupun Azriel dan Aurel yang seolah tanpa batasan. Bukan cuma sebagai personal asisten, Echa juga layaknya keluarga sendiri.

Bahkan ketika berlibur ke luar negeri, Ashanty memang kerap memboyong semua karyawannya, tak terkecuali Echa. Berikut ini brilio.net rangkum dari akun Instagram @resiahlim, momen kedekatan Echa dan keluarga Ashanty, Senin (19/8).

1. "Aku banyak bangetttt belajar dari bunda. Bunda gak cuma sekedar 'my big boss' tapi lebih dari itu, bisa jadi tmn curhat dan jadi mama kedua buat aku," tutur Echa ungkap sayangnya pada Ashanty.

echa dan kel ashanty © 2019 brilio.net

2. Tiga tahun bekerja bersama pelantun Aku Harus Pergi itu tentulah membuat Echa dekat dengan keluarga Ashanty.

echa dan kel ashanty © 2019 brilio.net

3. Melalui akun Instagram pribadinya, dirinya kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama keluarga A6 tersebut.

echa dan kel ashanty © 2019 brilio.net

4. Momen manis perayaan ulang tahun pernikahan Ashanty dan Anang, penuh dengan kehangatan orang tercinta.

echa dan kel ashanty © 2019 brilio.net

5. Hampir di setiap liburannya, Ashanty memboyong keluarga beserta karyawannya.

echa dan kel ashanty © 2019 brilio.net

6. Penampilan Aurel, Ashanty, dan Echa. Bak teman satu geng nih!

echa dan kel ashanty © 2019 brilio.net

7. Baginya, Ashanty bukan hanya sekadar 'bos' namun juga teman cerita dan mama.

echa dan kel ashanty © 2019 brilio.net

8. Tampil stylish kenakan busana serba hitam. Kompak abis.

echa dan kel ashanty © 2019 brilio.net

9. Kebersamaan Echa dengan Azriel Hermansyah. Bak adik sendiri.

echa dan kel ashanty © 2019 brilio.net

10. Style Echa nggak jauh-jauh nih dengan Ashanty. Sudah satu hati.

echa dan kel ashanty © 2019 brilio.net