Brilio.net - Kehidupan seleb dan keluarganya memang sering dipenuhi kemewahan. Tak jarang, para seleb memberikan hadiah ulang tahun anaknya dengan kado yang fantastis.

Seperti halnya Ashanty yang memberikan kado bagi putrinya, Aurel Hermansyah yang baru saja genap menginjak usia 21 tahun. Aurel mendapat kado spesial dari Ashanty berupa mobil mewah Mercedez-bens yang harganya hampir Rp 1 miliar.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (18/7), pemberian mobil tersebut bukan tanpa pertimbangan. Bagi Ashanty, Aurel pantas mendapatkan hal tersebut.

Ia mengingat, dulu waktu awal menikah, semua pendapatannya digunakan untuk membangun rumah. Aurel dan Azriel sampai harus turut berhemat.

"Momen di mana kita awal nikah itu, duit lagi banyak tapi semua kita alokasikan untuk rumah. Jadi Aurel dan Azriel itu pernah dua tahun liburan itu cari hotel low budget," ujar Ashanty dikutip dari kapanlagi.com.

Loading...

Lebih lanjut, Ashanty mengaku ingin menyenangkan mereka di saat memiliki uang. Menurutnya kado yang diberikannya ini setara dengan perjuangan yang dilalui oleh Aurel. 

"Makanya sekarang, saat aku punya uang, untuk menyenangkan mereka, itu merupakan satu hal yang setara yang pernah mereka lalui," tukas wanita 34 tahun ini.

Ashanty merasa bahwa membelikan Aurel mobil mewah merupakan haknya. Selain ingin senangkan anak, Ashanty juga kasihan melihat Aurel terus-terusan naik kendaraan online kemana-mana.

"Jadi saat aku alhamdulillah punya rezeki, itu hak aku untuk menyenangkan mereka. Karena Aurel itu anaknya, 'kak lagi enggak ada supir, naik kendaraan online', gitu enggak malu," imbuhnya.

Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya pernah membelikan Aurel sebuah mobil saat usianya 17 tahun. Namun, karena belum bisa mengemudikan, Aurel sering menabrak.

"Malah waktu 17 tahun, aku beliin dia mobil yang biasa aja, eh nabrak mulu, karena enggak bisa bawa mobil. Nah sekarang sudah 21 dibeliin karena kasihan. Kadang kalau mobilnya lagi dipakai, diminta naik kendaraan online, taksi, atau diantar naik ini, itu, kasihan lah kakak," tutupnya.