Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Aurel Hermansyah? Putri dara penyanyi ternama Anang Hermansyah ini kerap tampil fashionable dan stylish di berbagai kesempatan. Ia juga sering memamerkan segala fashion item yang dikenakannya itu melalui media sosial Instagramnya.

Cewek kelahiran Jakarta 10 Juli 1998 ini tengah disibukkan dengan berbagai bisnis. Aurel kerap mempromosikan bisnis kosmetik dan kuliner di media sosial. Selain itu, sebagai publik figur yang selalu menjadi sorotan, Aurel juga sering membagikan tutorial makeup di kanal YouTube-nya.

Jika diperhatikan gaya busananya, ia selalu tampil memukau dan menjadi kiblat fashion remaja seumurannya. Cewek berusia 20 tahun itu juga mengidolakan selebritis Hollywood Kylie Jenner. Maka tak heran jika busana dan segala aksesori yang dikenakannya serupa dengan Kylie.

Baru-baru ini Aurel menuai pujian lantaran postingannya saat mengenakan dress hitam yang elegan dan warna rambut baru. Dalam postingan tersebut Aurel tampak anggun saat menghadiri sebuah acara di Taipei, Taiwan bersama dengan keluarganya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Thank you Taiwan for having me and my family! I had fun Dress: @mymusebyyofi Fashion Stylist: @erichalamin

Sebuah kiriman dibagikan oleh Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) pada

 

"Thank you Taiwan for having me and my family! I had fun," tulis Aurel dalam keterangan foto tersebut.

Sebelumnya diketahui, Aurel memiliki warna rambut yang pirang. Namun penampilannya kali ini justru menuai banyak pujian dari warganet.

Aurel tampil dengan warna rambut baru © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

"Masya Allah cantik banget," tulis akun @uniqajadech

"Cantik mirip mamanya bangeut krisdayanti," tambah akun @emay.siti

"Rambut baru gaunnya juga bagus Aurel," timpal aku @yuliasani

"Rambutnya bagus ini," ujar aku @zifhani_