Brilio.net - Nama Bubah Alfian belakangan ini kerap mewarnai perbincangan para warganet. Salah satu makeup artist yang menjadi langganan para seleb kenamaan Tanah Air ini memang berhasil mencuri perhatian. Pasalnya ia selalu berhasil mengubah penampilan artis-artis menjadi lebih cantik dan flawless lewat pulasan makeupnya.

Sudah banyak seleb-seleb cantik yang menjadi klien Bubah Alfian. Sebut saja seperti Pevita Pearce, Raline Shah, Cinta Laura, Bunga Citra Lestari hingga Raisa juga sudah pernah merasakan tangan dingin pria yang baru saja berulang tahun pada 30 Mei 2018 kemarin.

Baru-baru ini, Bubah mendapat kesempatan untuk kembali mendadani anak pertama dari pasangan Anang dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Hal ini seperti terlihat dari unggahan di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya tersebut, perempuan berusia 19 tahun itu tampak cantik dengan pulasan makeup natural bernuansa warna cokelat dan nude. Aurel terlihat sedang berswafoto sambil memonyongkan bibirnya. Ia juga terlihat mengenakan dress berwarna pastel dengan belahan dada yang cukup terbuka.

Dimakeup Bubah Alfian © 2018 Instagram

foto: Instagram/@bubahalfian

"@aurelie.hermansyah
setelah bertahun2 gak make up-in,,finally today makeup-in lagi..
nyobain bikin alis pakek pencil alisnya aurel,,bagussss,,
nah yg mau liat,nanti cek di @flawless_insert yaa hari minggu jam 11.30 wib,bakalan ada bunda @ashanty_ash juga lho bareng @makeupbylaode hair by @budiputrahair foundienya @makeupforeverid," tulis Bubah pada keterangan unggahannya yang dikutip brilio.net, Selasa (5/6).

Foto unggahan Bubah tersebut sontak menuai beragam reaksi dan komentar bernada negatif dari para warganet. Pasalnya Aurel terlihat lebih dewasa dari umurnya, ada juga yang berpendapat bahwa dress yang dikenakan Aurel tidak pantas untuk dikenakan. Apalagi jika mengingat bahwa bulan ini merupakan bulan Ramadan. Beberapa warganet juga mendoakan semoga Aurel dapat berhijrah di bulan Ramadan ini.

"Make up skill @bubahalfian luar biasa, tp ini tante aurel kan ya? Aduh tante...kok mudaan bunda ashanti sih ya?" Ungkap akun @iloveme8576.

"Terlalu dewasa sih jatohnya malah kaya tante," komentar akun @floralstore18.

"Make up si gk mslh ttp cntk..cm yg mslh baju ny syg," ujar akun @nancyharyani.

"Cantik sih. Tp aurat nya mba kelihatan malu. Apalagi lg bln puasa..... Masa di buka 2," tulis akun @novititalestari.

"Aurel cantiiik...tp lebih cantik lagi klo makeup nya lebih girly yg cocok buat seusia kamu...plus dress nya jgn terbuka kaya gitu...semoga kamu d berikan hidayah oleh alloh swt..." pungkas akun @denueta.

"Smoga berhijrah di bln suci ini amin2," komentar akun @iin.masoed.