Brilio.net - Putri pertama dari pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini sudah beranjak dewasa. Sempat kolaborasi bersama sang Ayah, Aurel sekarang lebih memilih untuk vakum dari dunia hiburan dan melanjutkan pendidikannya.

Aurel pun makin lengkap kebahagiaannya sebagai seorang kakak dengan hadirnya adik kecilnya yang bernama Arsy dan Arsya dari ibunda Ashanty. Terlihat sekali dari kehidupannya bahwa Aurel sangat menyayangi mereka.

Saat bersama dengan Arsy dan Arsya, Aurel sering mengunggah kebersamaan mereka dalam bentuk foto maupun video di akun Instagram miliknya. Tak jarang tingkah laku kedua adiknya terlihat sangat menggemaskan.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @aurelie.hermansyah, Jumat (25/5), beberapa waktu lalu Aurel mengunggah foto bersama si kecil Arsya. Dalam foto tersebut, Aurel yang menggunakan floral crown ini terlihat memangku Arsya. Bukannya fokus pada kelucuan Arsya, netizen malah lebih banyak fokus pada penampilan Aurel.

aurel arsya  © 2018 brilio.net

Beberapa netizen berkomentar soal dandanan Aurel yang dianggap terlihat lebih dewasa. Seperti komentar pemilik akun @nandaabbas "Mukanya kyk nnek2". Pendapat yang sama juga diungkapkan oleh followers Aurel lainnya.

"Kk aurel udah cocok jadi ibu yg baik," kata @nazla5585.

"Ekspresi dede arsya bingung lihat orang tuanya," tulis pemilik akun @minarnihatty.

"Kayak mama sm anaknya," sahut akun @shopcloudy11.

"Pantesnya jadi momy hihihi....," ujar @mirzabty.