Brilio.net - Menjadi seorang selebriti ternama dengan segudang bisnis tentu membuat kesibukkan seorang Ashanty nggak bisa dibendung. Apalagi dirinya nggak hanya menyandang status sebagai publik figur, tapi juga ibu empat orang anak. Memiliki segudang kegiatan, Ashanty tentu membutuhkan bantuan seseorang untuk mengatur berbagai kegiatannya.

Kamu tentu tahu dong sosok cantik bernama Vindyka Gisel yang merupakan sekretaris pribadi Ashanty? Nggak hanya dibantu oleh kehadiran seorang sekretaris pribadi, Ashanty juga dibantu oleh seorang personal asisten yang turut mengatur segala jadwal kegiatannya.

Sama seperti Vindyka Gisel, personal asisten Ashanty yang bernama Resiah Lim merupakan lulusan Sarjana Ekonomi di salah satu univertas di Jakarta. Memiliki paras yang nggak kalah cantik dari Ashanty, kehadiran Resiah Lim sukses mencuri perhatian publik lewat pesonanya.

Setelah tiga tahun bekerja sama dendan Ashanty, Resiah Lim pun memutuskan untuk berhenti. Ungkapan kesedihan atas perpisahan tersebut pun baru-baru ini disampaikan Resiah Lim melalui akun Instagram pribadinya. Bagi Resiah, Ashanty nggak hanya sekedar seorang bos tapi juga seorang sahabat sekaligus mama baginya.

"Aku banyak bangetttt belajar dari bunda. Bunda gak cuma sekedar “my big boss” tapi lebih dari itu, bisa jadi tmn curhat dan jadi mama kedua buat aku. Berat banget rasanya, berkali kali mikir buat ambil keputusan ini gak gampang," tulis Resiah pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (19/8).

Penasaran seperti apa sosok Resiah Lim, mantan asisten pribadi Ashanty yang curi perhatian? Yuk langsung intip pesona Resiah Lim, mantan asisten pribadi Ashanty seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram/@resiahlim, Senin (19/8).

1. Ini dia sosok Resiah Lim yang memesona abis dengan rambut hitam panjangnya.

resiah lim  © 2019 brilio.net

2. Resiah Lim sendiri nggak hanya menjadi asisten pribadi Ashanty, tapi juga Anang Hermansyah.

resiah lim  © 2019 brilio.net

3. Tiga tahun bekerja sebagai asisten pribadi Ashanty, Resiah memiliki hubungan yang super dekat dengan ibu empat orang anak ini.

resiah lim  © 2019 brilio.net

4. Sebagai asisten pribadi, Resiah sudah pasti mengikuti ke mana pun jadwal kegiatan Ashanty dan Anang Hermansyah, termasuk liburan.

resiah lim  © 2019 brilio.net

5. Makeup naturalnya jadi daya tarik tersendiri nih bagi Resiah Lim.

resiah lim  © 2019 brilio.net

6. Nggak hanya dekat dengan Anang dan Ashanty, Resiah juga dekat abis dengan Aurel Hermansyah lho.

resiah lim  © 2019 brilio.net

7. Meskipun kini tak lagi jadi asisten pribadi Ashanty, namun pekerjaan yang ia jalani sebelumnya memberikan banyak pengalaman bagi Resiah.

resiah lim  © 2019 brilio.net

8. Resiah Lim juga memiliki kedekatan dengan Vindyka Gisel. Sudah kayak saudara.

resiah lim  © 2019 brilio.net

9. Resiah Lim juga kerap bolak-balik Jakarta-Bali bareng Ashanty dan tim.

resiah lim  © 2019 brilio.net

10. Cantiknya Resiah Lim dalam busana tradisional khas Bali gini ya?

resiah lim  © 2019 brilio.net

11. Gimana Resiah Lim nggak mencuri perhatian kalau cantiknya gini? Doi juga sudah punya banyak follower lho.

resiah lim  © 2019 brilio.net