×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Drama Korea thriller paling sadis, endingnya banyak kejutan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Drama Korea thriller paling sadis, endingnya banyak kejutan

Kisah yang penuh misteri.

01 / 03 / 2019 05:05

Brilio.net - Ada banyak kisah seru disuguhkan oleh dunia hiburan Korea Selatan. Salah satunya adalah dram Korea. Drama Korea biasanya hanya memiliki beberapa episode saja, seringnya hanya berkisar 16 hingga 24 episode saja. Episode yang bisa dibilang pendek ini, membuat penonton tidak merasa bosan dan selalu ingin mengikuti perkembangannya. Bahkan banyak juga dari penggemar drama Korea meminta untuk diadakan sesi kedua atau kelanjutannya.

Selain itu drama Korea juga berhasil menggoda penonton dengan menampilkan aktor ganteng dan aktris cantik, dengan akting yang memukau. Seperti Park Bo-gum, Jang Na-ra, Seo In-guk, Park Hae-jin, dan masih banyak lagi lainnya.

Berbagai genre yang pernah disuguhkan hingga saat ini tidak ada habisnya, mulai dari yang romantis, mellowdrama, komedi, bahkan hingga genre thriller yang banyak menampilkan adegan sadis. Berbicara mengenai drama Korea bergenre thriller, banyak cerita seram dan menegangkan. Mulai dari penjahat hingga pembunuhan berantai.

Setiap drama Korea thriller, memiliki kejutan tersendiri di setiap akhir episodenya. Ada yang pura-pura baik ternyata dialah penjahatnya, ada yang masih menjadi misteri, dan ada juga yang salah mengira tentang siapa sebenarnya dalang dibalik suatu kejahatan.

Drama Korea thriller apa saja itu yang mengisahkan cerita paling sadis? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (28/2).

Loading...

1. Tunnel.

Drama thriller sadis asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini dibintangi oleh Choi Jin-hyuk, Yoon Hyun-min,     Lee Yoo-young, dan Jo Hee-bong. Cerita drama Korea Tunnel berhasil membuat penonton selalu tegang. Drama ini bercerita mengenai seorang detektif yang datang dari masa lalu yang berusaha menangkap penjahat pembunuhan berantai.

2. Trap.

Drama thriller sadis asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini tayang pada 9 Februari 2019. Drama ini menceritakan tentang seorang pria bernama Kang Woo-hyun (Lee Seo-jin). Hidupnya terlihat sangat sempurna, dia adalah orang yang disegani. Namun hidupnya tiba-tiba berubah ketika ia dan keluarganya melakukan perjalanan. Dia dan keluarga mengalami hal yang tragis. Woo-hyun mendapati istri dan anaknya hilang.

3. Voice.

Drama thriller sadis asianwiki

foto: asianwiki

Drama thriller ini berhasil menjulang kesuksesan dengan beberapa sekuelnya. Hingga saat ini drama ini akan memasuki sekuel yang ketiga, yang akan dimainkan pada Mei 2019 nanti. Drama ini masih menceritakan mengenai seorang detektif yang menyelidi pembunuhan berantai. Drama yang ketiga ini diprediksi akn melanjutkan season Voice 2.  

4. White Christmas.

Drama thriller sadis asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini bercerita mengenai beberapa murid SMA tinggal di asrama saat libur natal. Suasana asrama menjadi aneh dan seram ketika ada kabar kalau ada salah satu teman mereka yang dibunuh. Tentu mereka tidak tinggal diam. Para murid mulai mencari tahu kebenarannya. Drama ini dipenuhi dengan adegan mencekam, drama ini hanya memiliki 8 episode saja.

5. Signal.

Drama thriller sadis asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini dibintangi oleh Lee Jee-hoon, Kim Hye-soo, dan Jo Jin-woong. Drama ini menceritakan mengenai detektif yang terhubung dari beda dunia. Antara 2003 dengan 1980. Mereka terhubung melalui walkie-talkie. Para detektif saling berkomunikasi untuk berusaha mengungkapkan pembunuhan bertantai, kasus yang sudah lama belum dipecahkan.

6. Secret Forest.

Drama thriller sadis asianwiki

foto: asianwiki

Drama thriller ini lekat dengan nuansa hukum dan politik. Drama ini menceritakan tentang seorang jaksa yang tidak terlibat korupsi. Sebagai jaksa, tak hanya ingin menuntaskan masalah korupsi, dirinya juga berusaha untuk mengungkapkan pembunuhan berantai. Drama ini dibintangi oleh Cho Seung-woo, Bae Doo-na,  Yoo Jae-myung.

7. Remember.

Drama thriller sadis asianwiki

foto: soompi

Drama ini tayang pada 2015 silam. Drama ini bercerita tentang seorang pria bernama Seo Jin-wo. Ayah Jin-wo dipenjara karena dituduh melakukan pembunuhan. Sebagai seorang anak, Jin-wo berusaha untuk membersihkan nama ayahnya dengan cara menjadi pengacara.

8. God’s Gift: 14 Days.

Drama thriller sadis asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini menceritakan seorang ibu bernama Kim Soo-hyun (Lee Bo-young), yang kehilangan anaknya karena diculik kemudian dibunuh. Soo-hyun berhasil diberikan kesempatan untuk kembali ke masa lalu, dirinya berusaha untuk mencegah kematian anaknya tersebut.

9. Bad Guys.

Drama thriller sadis asianwiki

foto: asianwiki

Demi memerangi kejahatan yang terus meningkat, kepala polisi meminta detektif Oh Goo-tak (Kim Sang-joong) untuk membentuk tim yang terdiri dari beberapa penjahat. Terpilihlah mereka seorang gangster dan seorang tersangka pembunuh berantai. Drama Korea Bad Guys dibintangi oleh Kim Sang-joong, Ma Dong-seok, Park Hae-jin, dan Jo Dong-hyuk.

10. Hello Monster.

Drama thriller sadis asianwiki

foto: soompi

Drama ini bercerita mengenai seorang profiler (penasehat kepolisian) kasus pembunuhan berantai, yang diperkirakan dilakukan oleh seorang psikopat. Hingga akhirnya ia menemukan kalau adiknya juga adalah seorang psikopat. Drama Korea thriller ini dibintangi oleh Seo In-guk, Jang Na-ra, Choi Won-young, Park Bo-gum.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    29%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    0%

  • Love

    43%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more