×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Drama Korea romantis cinta bertepuk sebelah tangan, baper abis

View Image

0

BRILIO » Film

10 Drama Korea romantis cinta bertepuk sebelah tangan, baper abis

Akhirnya ada yang terbalaskan nggak ya cintanya...

27 / 02 / 2019 23:01

Brilio.net - Cinta adalah sebuah perasaan emosi yang dimiliki setiap manusia. Tak pernah ada yang bisa menduga saat cinta yang datang secara tiba-tiba. Terkadang cinta bisa membuat seseorang menjadi buta. Cinta terkadang membuat orang tak berpikir logis dalam bertindak. Saat orang sudah jatuh cinta, mereka akan berusaha untuk mendapatkan cinta tersebut.

Seperti perjuangan cinta dari beberapa tokoh utama dalam drama Korea. Meskipun mereka mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, tetapi mereka terus berusaha untuk mendapatkan cintanya. Perjuangan peran utama untuk mendapatkan cinta seutuhnya, harus dilalui dengan berbagai cara.

Berbicara mengenai cinta bertepuk sebelah tangan, tidak ada yang pernah tahu mengenai perasaan sesorang, yang awalnya merasa tidak cinta kemudian berubah menjadi cinta. Cinta yang bertepuk sebelah tangan, akhirnya terbalaskan. Namun ada juga yang cinta bertepuk sebelah tangan dari pemeran utama tidak terbalaskan hingga akhir.

Nah, drama Korea romantis apa saja yang berisi mengenai cinta bertepuk sebelah tangan? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/2).

1. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Loading...

Drama tepuk tangan instagram -foto: asianwiki

Tokoh utama dalam drama ini bernama Wang So (Lee Joon-gi). Dia adalah pangeran keempat dengan wajah buruk rupa. Hidupnya berubah semenjak bertemu dengan Hae Soo (IU). Wang So mulai jatuh cinta pada Hae Soo, namun hati Hae Soo masih untuk orang lain. Wang So tidak pantang mundur, ia terus berusaha mendapatkan hati Hae Soo.

2. Who Are You: School 2015.

Drama tepuk tangan instagram -foto: Instagram/@ohmybongji

Di drama Korea Who Are You: School 2015 Han Yi-an (Nam Joo-hyuk) merasakan cinta bertepuk sebelah tangan kepada Go Eun-byeol (Kim So-hyun). Sejak kecil Yi-an sudah naksir pada Eun-byeol. Kemudian Yi-an bertemu dengan kembaran Eun-byeol, yaitu Lee Eun-bi (Kim So-hyun). Sejak saat itu Yi-an sadar kalau cintanya bukalah pada Eun-byeol lagi, melainkan pada Eun-bi.

3. Strong Woman Do Bong-Soon.

Drama tepuk tangan instagram -foto: asianwiki

Bong-Soon yang diperankan oleh Park Bo-young sudah lama jatuh cinta pada temannya bernama In Gook-doo (Ji Soo). Namun cinta itu hanya sekedar cinta bertepuk sebelah tangan saja. Semanjak Bong-Soon dekat dengan An Min-hyuk (Park Hyung-sik), hati Bong-Soon mulai teralih.

Sayangnya setelah hati Bong-Soon mulai jatuh cinta pada Min-hyuk, justru Gook-doo baru sadar kalau selama ini ia juga jatuh cinta pada Bong-Soon. Namun semua sudah berakhir, Bong-Soon lebih memilih bersama Min-hyuk.

4. Full House.

Drama tepuk tangan instagram -foto: Instagram/@fullhouse2301

Drama romantis ini bermula saat tokoh utamanya saling benci satu sama lain. Namun dari kebencian itulah ternyata timbul perasaan cinta. Han Ji-eun ( Song Hye-kyo) yang pertama kali merasakan cinta pada Lee Young-jae (Rain). Pada awalnya Ji-eun harus menerima cinta bertepuk sebelah tangan, karena Young-jae lebih mencintai Kang Hye-won (Han Eun-jung).

5. Uncontrollably Fond.

Drama tepuk tangan instagram -foto: asianwiki

No Eul (Bae Suzy) sudah sejak SMA jatuh hati pada Shin Joon-young ( Kim Woo-bin). Saat No Eul ingin mengutarakan cinta pada Joon-young, mengurungkan niatnya karena tahu kalau sahabatnya juga naksir pada Joon-young. Singkat cerita No Eul dipertemukan kembali setelah beberapa tahun dengan Joon-young.

6. Princess Hours.

Drama tepuk tangan instagram -foto: asianwiki

Shin Chae-kyung (Yoon Eun-hye) dijodohkan dengan putra mahkota kerajaan Korea Selatan bernama Lee Shin (Ju Ji-hoon). Selain akan menjadi suaminya, Lee Shin juga teman sekolah Chae-kyung. Chae-kyung sudah lama jatuh hati pada Lee Shin, pria yang sangat dipuja di sekolahnya. Namun pada awalnya Chae-kyung harus menerima kalau cintanya hanya bertepuk sebelah tangan, karena Lee Shin sudah menyukai Min Hyo-rin (Song Ji-hyo).

7. To The Beautiful You.

Drama tepuk tangan instagram -foto: Instagram/@livingfree26

Seorang wanita bernama Koo Jae-hee (Sulli) rela menyamar menjadi pria demi seorang atlet bernama Kang Tae-joon (Minho). Jae-hee menyamar pria karena ingin mengembalikan rasa percaya diri Tae-joon yang hilang karena terluka. Jae-hee merasakan cinta bertepuk sebelah tangan pada Tae-joon. Pasalnya Tae-joon selalu menunjukkan sikap dinginnya di hadapan Jae-hee.

8. She Was Pretty.

Drama tepuk tangan instagram -foto: asianwiki

Drama Korea romantis ini bercerita tentang Ji Sung-joon (Park Seo-joon) dan cinta pertamanya, Kim Hye-jin (Hwang Jung-eum). Ketika muda Ji Sung-joon memiliki tubuh gendut, dan bagi dia Hye-jin adalah penyelamat hidupnya. Hye-jin selalu menolong Sung-joon saat diejek bertubuh besar. Setelah beberapa tahun berselang, mereka berdua kembali bertemu. Namun keadaan berubah sebaliknya, Sung-joon yang dulunya gendut berubah menjadi tampan dan bertubuh ideal. Sedangkan Hye-jin malah tumbuh menjadi wanita berwajah pas-pasan. Hye-jin mengalami cinta bertepuk sebelah tangan pada Sung-joon kala itu, tetapi ia merasa minder dengan wajahnya saat itu.

9. The Innocent Man/Nice Guy.

Drama tepuk tangan instagram -foto: Instagram/@ak_0504

Drama romantis ini menceritakan mengenai cinta bertepuk tangan Seo Eun-gi (Moon Chae-won) kepada Kang Ma-roo (Song Joong-ki). Pada awalnya Kang Ma-roo hanya ingin memanfatkan cinta dari Chae-won saja. Hingga akhirnya cinta Chae-won berhasil terbalaskan.

10. Jealousy Incarnate.

Drama tepuk tangan instagram -foto: asianwiki

Pyo Na-ri (Kong Hyo-jin) adalah seorang penyiar perkiraan cuaca di salah satu TV Korea Selatan. Dirinya sudah lama mengidolakan penyiar handal bernama Lee Hwa-shin (Cho Jung-seok). Sudah beberapa kali Na-ri mencoba mendekati dan menyatakan cinta pada Hwa-shin, namun selalu ditolak. Na-ri tidak selalu berusaha agar cintanya tidak lagi bertepuk sebelah tangan.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more