×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Drama Korea bergenre science fiction yang sayang dilewatkan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Drama Korea bergenre science fiction yang sayang dilewatkan

Drama Korea punya tempat tersendiri di hati penonton Indonesia.

(brl/pep)

21 / 02 / 2019 19:58

Brilio.net - Drama Korea selalu menjadi tontonan yang tidak akan sepi di Indonesia. Bagaimana tidak, drama Korea selalu menampilkan drama-drama yang menarik dengan berbagai plot twist yang epic.

Banyak orang Indonesia yang ketagihan dengan drama Korea. Selain karena alur cerita yang bagus, paras para bintangnya turut menjadi alasan menonton.

Banyak sekali genre drama yang disuguhkan oleh drama-drama Korea seperti romance, comedy, thriller, fiksi ilmiah dan banyak lagi. Namun penggemar drama Korea sangat menggandrungi drama bergenre romance. Padahal drama-drama science fiction atau fiksi ilmiah juga tak kalah seru dan layak ditonton lho.

Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, kamis (21/2), 10 drama Korea science fiction terbaik yang sayang untuk dilewatkan.

1. My Love From The Star.

Loading...

korea sci-fi Istimewa

foto: mnetamerica.com

My Love From The Star ini merupakan tv series yang episode awalnya dirilis tahun 2013 lalu. Menceritakan tentang alien Do Min-joon yang terdampar di bumi selama 400 tahun. Ia jatuh cinta kepada aktris cantik korea bernama Cheon Song-yi.

2. Haunters.

korea sci-fi Istimewa

foto: asianwiki.com

Film haunters ini ditulis dan disutradarai oleh Kim Min-seok rilis pada tahun 2010. Film ini menceritakan tentang paranormal Cho-In yang dapat mengendalikan orang dengan pikirannya dan Kyu-Nam yang kebal dengan kekuatan itu.

3. Illang: The Wolf Brigade.

korea sci-fi Istimewa

foto: netflix.com

Film keluatan tahun 2018 ini disutradarai Kim Jee-woon dan dibintangi Gang Dong-won, Han Hyo-joo, Jung Woo-sung dan Kim Mu-yeol. Film ini bercerita pada tahun 2029 Korea Selatan dan Korea Utara yang akan bersatu. Polisi Korea Selatan meluncurkan unit khusu bernama 'Illang' (The Wolf Brigade) untuk menghentikan kelompok teroris antireunifikasi 'The Sect'.

4. Sector 7.

korea sci-fi Istimewa

foto: devildead.com

Film yang disutradarai Ji Hoon-kim ini dirilis pada tahun 2011. Bercerita tentang tempat pengeboran minyak di lepas pantai Pulau Jeju dengan teror makhluk mengerikan yang memakan anggota mereka.

5. Resurrection Of The Little Match Girl.

korea sci-fi Istimewa

foto: asianwiki.com

Dirilis pada tahun 2002, film ini disutradarai Jang Sun-woo. Jang Sun-woo terinspirasi oleh cerita anak the Little Match Girl dari Hans Christian Andersen dan manga series Mardock Scramble.

6. Collective Invention.

korea sci-fi Istimewa

foto: hollywoodreporter.com

Film ini disutradarai Kwon Oh-kwang yang rilis pada tahun 2015. Film ini bercerita tentang ekperimen yang gagal membuat seseorang menjadi manusia setengah ikan karena efek samping dari obat percobaan.

7. 2009: Lost Memories.

korea sci-fi Istimewa

foto: lovehkfilm.com

Film ini disutradarai Lee Si-myung ini dirilis pada tahun 2009. Film ini diadaptasi oleh novel tahun 1987 Looking for an Epitaph dari Bok Geo Il. 2009: Lost Memories merupakan film produksi kerjasama antara Korea Selatan Dan Jepang.

8. Deranged.

korea sci-fi Istimewa

foto: alchetron.com

Deranged merupakan film bergenre science fiction thriller. Disutradarai Park Jung-woo, film ini dirilis 2012. Film ini menceritakan tentang perjalanan Jae Hyuk mencari obat untuk infeksi virus misterius yang menyebabkan istri dan anak-anaknya menenggelamkan diri.

9. Save the green planet!

korea sci-fi Istimewa

foto: amazon.com

Film yang disutradarai Jang Joon-hwang ini rilis pada tahun 2003. Film ini bercerita tentang Lee Byeong-gu yang mencari tahu tentang keberadaan alien di dunia yang akan menghancurkan bumi.

10. Flu.

korea sci-fi Istimewa

foto: youtube.com

Film yang disutradai Kim Sung-su ini rilis pada 2013. Film ini bercerita tentang wabah virus H5N1 yang mematikan. Hampir setengah juta populasi orang dalam kekacauan.

(mgg/fairuz puspita)







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more