Brilio.net - Setiap orang tentunya menginginkan rumah dengan ruangan yang tertata rapi. Hal-hal yang kelihatannya sepele, seperti penerangan ruangan, pun menjadi hal yang sangat diperhitungkan. Misalnya saja untuk dapur atau ruang makan.

Dapur yang identik untuk memasak dan makan, bukan berarti tidak bisa dihias dengan agar terlihat estetik. Baik itu ruangan minimalis mapun besar, jika ditata dengan baik maka akan terlihat indah.

Mendesain sebuah lampu gantung yang unik di area ruang makan dapat menjadi trik mudah dan tak banyak menelan budget, dibandingkan harus merenovasi ruangnya. Nah beberapa ide desain lampu yang bisa kamu contoh untuk ruang makan.

Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari decoist.com, Rabu (28/8).

1. Nah kamu bisa benget nih memilih lampu gantung seperti ini. Terlihat unik dan mengesankan bukan?

Loading...

Inspirasi lampu gantung  istimewa

2. Jika kamu memiliki ruang makan yang besar dengan desain yang unik seperti ini, model lampu gantung yang agak besar sangat mendukung dengan ruangan tersebut.

Inspirasi lampu gantung  istimewa

3. Nah model lampu gantung klasik, namun cocok banget untuk ruangan yang sederhana.

Inspirasi lampu gantung  istimewa

4. Modelnya unik banget kan? Ok nih.

Inspirasi lampu gantung  istimewa

5. Memberikan lebih dari satu lampu gantung juga keren kok. Namun pastikan ruang makannya besar dan luas ya.

Inspirasi lampu gantung  istimewa

6. Bentuknya unik nih, tapi keren banget cocok sama ruangannya.

Inspirasi lampu gantung  istimewa

7. Gimana kalau dengan yang ini, tertarik?

Inspirasi lampu gantung  istimewa

8. Model yang kaya gini sebenarnya bisa kamu letakkan di ruang apapun. Namun untuk ruang makan, kamu perlu menyiapkan ruangan dengan ukuran yang lumayan besar dan penataannya juga harus yang klasik gitu ya.

Inspirasi lampu gantung  istimewa

9. Beberapa model yang kaya gini banyak digunakan, biasanya dapur antara ruang makan menyatu, sehingga penerangannya lebih dari satu.

Inspirasi lampu gantung  istimewa

10. Kalau yang model satu ini sudah sangat sering dijumpai bukan? Tapi tetap keren.

Inspirasi lampu gantung  istimewa

11. Sederhana, nggak terlalu besar dan keren banget.

Inspirasi lampu gantung  istimewa

12. Wah boleh juga nih, gimana menurut kamu?

Inspirasi lampu gantung  istimewa

13. Model lampu gantung bergelombang juga keren.

Inspirasi lampu gantung  istimewa

14. Paduan yang pas untuk ruangan dengan warna putih dan biru.

Inspirasi lampu gantung  istimewa

15. Ala-ala kafe juga bisa lho kamu aplikasikan di ruang makanmu.

Inspirasi lampu gantung  istimewa

16. Ruang makan dengan dekorasi unik ini dikasih lampu model apa aja keren sih ya.

Inspirasi lampu gantung  istimewa

17. Memanjang dan cukup unik, jika di taruh di ruang makan bakal keren banget nih. 

Inspirasi lampu gantung  istimewa

18. Large Moooi Random Light adalah showstopper yang cocok di ruangan luas.

Inspirasi lampu gantung  istimewa

19. Ruang makan serba putih dengan pencahayaan lampu gantung seprti ini coock dengan latar belakang ya.

Inspirasi lampu gantung  istimewa

20. Lampu gantung untuk ruang makan yang modern.

Inspirasi lampu gantung  istimewa