Brilio.net - Sesuai fungsinya, lemari pakaian memang digunakan untuk menyimpan pakaian agar tertata dengan rapi. Jika dulu kamu kerap menjumpai lemari pakaian rapi dengan pintu plus kuncinya, kini orang lebih senang dengan model lemari tanpa pintu. Memang tak bisa dipungkiri, seiring berkembangnya zaman, inovasi desain benda apa saja semakin beragam.

Memilih model lemari pakaian yang cocok dengan suasana kamar tidurmu memang gampang-gampang susah. Namun beberapa jenis lemari pakaian tanpa pintu nyatanya semakin berhasil memikat banyak orang zaman sekarang. Fungsi lemari pada dasarnya untuk menyimpan barang-barang dan menaruh pakaian agar rapi. Selain itu, lemari juga bisa mendukung desain interior rumahmu agar lebih cantik dan indah.

Nah, buat kamu yang ingin memiliki lemari tanpa pintu, berikut inspirasi 20 desain lemari pakaian tanpa pintu yang semuanya tetap simpel dan modern, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (1/8).

1. Kalau yang ini mungkin kamu harus punya ruangan besar. Desainnya sangat menarik, kan?

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

Loading...

foto: Instagram/@liviasolutions

2. Simpel dan unik banget nih.

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: Instagram/@rakrumah

3. Kalau yang ini memang lagi tren banget. Selain pakaian, kamu juga bisa menyimpan beberapa barang lain di atasnya.

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: Instagram/@lemaripakaian_stores

4. Kalau ini sih, emang keren banget ya?

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: Instagram/@dandaninrumahyuk

5. Jika ingin memiliki lemari tanpa pintu, tentunya kamu harus tetap rajin merapikan pakaian agar tetap enak dipandang.

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: Instagram/@kitchensetkami2

6. Lemari tanpa pintu ini juga bisa kamu desain sendiri sesuai ruangan kamarmu.

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: Instagram/@kitchensetkami2

7. Wah, bisa difungsikan banyak hal nih!

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: Instagram/@dekorasyononerileri.com

8. Banyak orang tertarik dengan berbagai jenis model lemari pakaian, karena mengingat beberapa fungsinya tak hanya digunakan untuk menyimpan pakaian saja.

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: Pinterest/Frances Song

9. Pencahayaan yang bagus juga bikin nuansa lemari pakaian tanpa pintu jadi makin mewah.

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: Instagram/@californiaclosets.com

10. Sederhana bukan? Desainnya bisa membuat tampilan kamarmu makin indah.

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: Pinterest/Jane Conelly

11. Butuh ruangan yang besar kalau kamu ingin memiliki lemari tanpa pintu sebesar ini.

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: Pinterest/Home & Decor SG

12. Kamu bisa memanfaatkan sudut ruangan kamarmu untuk didesain lemari tanpa pintu seperti ini.

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: Pinterest/Sally Ryan

13. Gimana nih, menurut kamu? Keren banget, kan?

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: homeanddecor.com.sg

14. Kamu bisa menggunakan tak hanya menyimpan pakaian saja, namun beberapa barang kesayanganmu lainnya.

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: donpedrobrooklyn.com

15. Yang ini nih, besar dan elegan benget.

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: farenova.com

16. Apalagi yang seperti ini juga keren banget kok. Ya nggak?

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: appsforarduino.com

17. Lemari tanpa pintu memang lagi jadi favorit karena memiliki jenis yang cukup unik.

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: kaodim.sg

18. Ini mungkin satu ruangan yang memang dikhususkan untuk menyimpan pakaian, sehingga dibuat jenis lemari seperti ini.

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: qanvast.com

19. Hampir semua lemari tanpa pintu penataan pakaiannya dengan cara digantung. Jadi lebih simpel kan?

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: greenvirals.com

20. Yang satu ini menarik ya. Semoga semuanya bisa menginspirasi kamu untuk memperindah kamar dengan lemari tanpa pintu.

Desain lemari pakaian tanpa pint istimewa

foto: ikea.com