×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
25 Desain rooftop garden minimalis, sejuk dan cozy abis

View Image

0

BRILIO » Rumah

25 Desain rooftop garden minimalis, sejuk dan cozy abis

foto: Instagram/@desaintamanrumah dan @101rumahimpian.id

Tak perlu luas, yang penting cukup untuk anggota keluarga

01 / 08 / 2019 06:32

Brilio.net - Memiliki sebuah taman di rumah tentu menjadi idaman hampir semua orang. Selain membuat rumah sejuk, adanya taman juga membuat si pemiliknya selalu tenang dan nyaman ketika berada di rumah.

Namun sayangnya, banyak orang terkadang merasa kesulitan untuk membuat taman di rumah. Penyebab utamanya biasanya karena sempitnya lahan yang mereka miliki dan kesusahan untuk menata ulang kembali sudut-sudut rumah mereka.

Nah, sebagai solusinya, jika kamu memiliki atap atau rooftop, kamu bisa memanfaatkan area tersebut sebagai taman atap yang hijau. Hal ini sebenarnya perlu rooftop yang besar dan luas. Tapi jika kamu bisa mendesainnya dengan baik, maka akan jadi tempat favorit keluarga untuk berkumpul.

Jika kamu bingung harus mendesainnya seperti apa, berikut beberapa inspirasi 25 desain rooftop garden minimalis untuk rumahmu yang bisa kamu tiru, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/8).

1. Gimana nih, menurut kamu? Nggak perlu terlalu banyak tanaman, kasih saja beberapa jenis tanaman untuk memperindah rooftop garden minimalismu.

Loading...

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@desain.rumah.impian

2. Wah, kalau ini sih nggak kalah nyamannya nih. Sejuk banget.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@agenpropertijatim

3. Bak resto mewah ya?

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@agenpropertijatim

4. Terasa adem banget ya. Siapa coba yang tak ingin memiliki taman atap seperti ini?

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@101rumahimpian.id

5. Kalau punya rooftop yang agak luas, boleh banget didesain seperti ini.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@101rumahimpian.id

6. Beberapa tanaman hijau dan kolam ikan mini menjadi tempat paling nyaman untuk bersantai.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@agenpropertijatim

7. Kalau ini bukan nyaman lagi, pastinya bikin betah di rumah aja.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@agenpropertijatim

8. Kalau yang ini sih, sederhana saja, tapi tetap bikin nyaman.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@rumahkiqa

9. Yang namanya taman memang harus didukung dengan beberapa hal seperti tanaman hijau dan kursi bersantai.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@101rumahimpian.id

10. Kece banget kan, ini?

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@101rumahimpian

11. Wah, ini terlihat sejuk banget. Kamu bisa banget mendesain seperti ini juga.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@spalandscapetaman

12. Sederhana saja, tapi asyik dijadiin tempat nongkrong nih.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@iamsodandy

13. Punya taman kayak gini pastinya bikin nyaman semua anggota keluarga.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@triplushomes

14. Hanya bermodalkan beberapa jenis tanaman saja, sudah cukup nyaman untuk jadi garden rooftop minimalis.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@dinwulans

15. Indah banget ya? Jadi pengen nggak nih, punya yang kayak gini?

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@exotic_nurseries

16. Simpel aja, kan? Tapi ketika kamu bisa menata tanaman dengan baik, semua akan terlihat begitu indah.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@sebastiaanmollema

17. Ini tidak sulit untuk kamu tiru. Cukup modal kursi sederhana dan beberapa tanaman.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@ansellhannah

18. Nyaman banget nih, ada taman di atas rumahnya.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@desaintamanrumah

19. Mau yang kayak gini? Bisa kok, yuk desain atap rumah kamu.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@thegardenrooftop

20. Keren banget! Gimana nih, menurut kamu?

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@shabbyhomelover

21. Nyaman dan mewah banget ini.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@101rumahimpian.id

22. Bikin segar mata nih. Asyik banget.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@sanovisetyowati

23. Tuh, nggak perlu luas, kan? Kayak gini aja sudah kece banget.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@101rumahimpian.id

24. Wah, asyik banget kalau gini sih.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@rumahjulie

25. Semoga bisa menginspirasi ya.

Desain rooftop garden minimalis  istimewa

foto: Instagram/@shabbyhomelover





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more