Brilio.net - Taman di depan rumah maupun belakang rumah selalu memberi warna dan nuansa alami tersendiri. Rumah bakal terlihat lebih asri dan penghuninya juga merasa lebih sejuk karena pemandangan hijau di halaman rumah.

Oleh karena itu tak sedikit orang ingin membuat taman di rumahnya meski hanya memiliki pekarangan rumah yang kecil. Jika ditata dan didesain dengan tepat, hasilnya pasti akan sangat bagus dan bikin nyaman.

Pernahkah kamu melihat taman di sebuah kafe? Terasa sangat sejuk dan bikin betah, bukan? Kamu pun bisa mengaplikasikannya sendiri di rumah dan membuat taman ala kafe. Seperti apa contohnya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/7), berikut 20 dekorasi taman rumah yang desainnya bak kafe.

1. Gimana menurut kamu? Sangat nyaman, kan? Dijamin bikin betah di rumah kalau kayak gini.

Loading...

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: interfaithnetworkonmentalillness.org

2. Jika kamu memiliki rumah dengan taman luas, kamu bisa membuatnya seperti ini.

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: Instagram/@ndikhome

3. Terlihat begitu menakjubkan, ya? Siapa yang tak betah bertamu ke rumahmu coba, kalau punya taman sebagus ini?

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: caronkoteles.com

4. Simpel memang, tapi cukup nyaman untuk sebuah taman.

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: Pinterest/John Sim

5. Jika dilihat, bentuknya bernuansa klasik. Tapi ini bisa jadi salah satu inspirasi kamu yang memiliki halaman kecil.

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: Pinterest/Kim Smith

6. Layaknya sebuah taman yang kerap ada destinasi wisata, tak ada salahnya jika kamu menerapkannya di rumah.

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: Pinterest/Hollie R

7. Tak harus luas, jika kamu bisa menatanya maka halaman rumah menjadi sangat indah.

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: Instagram/@tabloidrumah

8. Berasa di kafe beneran ya? Cantik!

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: Instagram/@tabloidrumah

9. Wah, ini benar-benar taman yang bikin orang enggan beranjak ke mana-mana.

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: catfigurines.info

10. Jika memiliki pekarangan rumah yang besar, kamu bisa mendesainnya seperti ini.

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: frasesdeconquista.com

11. Taman rumah itu tak melulu harus dipenuhi banyak pohon, seperti ini saja sudah sangat bagus.

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: enlightetech.com

12. Jika tinggal di luar negeri, kamu akan sangat mudah menjumpai pekarangan rumah seperti ini. Sangat nyaman bukan?

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: nlightetech.com

13. Memiliki pekarangan indah seperti ini tentu bisa menjadi tempat rileks paling efektif.

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: ikea.com

14. Kalau ini sih, mewah dan elegan banget.

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: twitur.com

15. Taman seperti ini memang sudah sering banget kita lihat. Tapi tetap menarik dong ~

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: Instagram/@tabloidrumah

16. Simpel tapi nuansanya nyaman banget.

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: Instagram/@tabloidrumah

17. Seperti ini juga menarik kok. Gimana menurut kamu?

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: Instagram/@tabloidrumah

18. Bisa dilihat sendiri, pekarangannya tidak begitu besar tapi cukup nyaman.

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: Instagram/@tabloidrumah

19. Tak begitu banyak pohon hijau, namun taman satu ini cukup menarik.

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: Instagram/@tabloidrumah

20. Bisa jadi inspirasi kamu banget nih.

Dekorasi taman rumah bak kafe istimewa

foto: Instagram/@tabloidrumah