Brilio.net - Berkat kecanggihan teknologi, keperluan perbankan masyarakat juga semakin dimudahkan. Saat ini, nggak perlu lagi ngantre di teller bank untuk sekadar menarik ataupun menyimpan saldo tabungan. Cukup pergi ke mesin ATM terdekat, lalu tarik atau setor tunai di mesin itu saja. Prosesnya cepat nggak pakai antre.

Biasanya, untuk mengambil uang atau tarik tunai di ATM, seseorang harus memasukkan kartu ATM atau kartu debit agar bisa mengambil uang. Namun, kini kamu bisa mengambil uang tanpa menggunakan kartu lho! Sudah banyak bank yang menyediakan layanan ini, salah satunya, yakni BSI.

Nggak hanya bisa tarik tunai lewat ATM, BSI juga menyediakan tarik tunai tanpa kartu lewat Indomaret. Hal ini memudahkan nasabah ketika membutuhkan uang tunai, namun tak kunjung menemui ATM di jalan. Untuk menggunakan layanan ini kamu harus memiliki aplikasi mobile banking dari BSI yang sudah diaktivasi terlebih dahulu.

Lewat mobile banking, kamu akan mendapat kode OTP untuk menarik tunai lewat kasir Indomaret tanpa menyerahkan kartu ATM. Untuk melakukan tarik tunai lewat Indomaret ini, kamu akan dikenakan biaya admin Rp 5.000 dalam sekali transaksi.

Penasaran bagaimana cara tarik tunai BSI lewat Indomaret? Yuk simak cara tarik tunai BSI lewat Indomaret, dirangkum brilio.net dari bankbsi.co.id pada Rabu (13/7).

Cara aktivasi aplikasi mobile banking BSI.

tarik tunai BSI lewat Indomaret © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Sebelum melakukan tarik tunai lewat Indomaret, pastikan kamu telah melakukan aktivasi aplikasi mobile banking BSI. Jika belum, kamu bisa melakukan aktivasi sendiri di rumah lewat aplikasi tanpa datang ke kantor bank BSI cabang terdekat.

1. Download aplikasi BSI Mobile di Play Store atau App Store.

2. Masuk ke aplikasi, pilih 'Sudah Memiliki Rekening'.

3. Klik 'Aktivasi'. Lalu masukkan nomor HP dan kode aktivasi yang telah kamu terima melalui SMS.

4. Kirim SMS verifikasi ke 3339, kemudian kembali ke aplikasi BSI Mobile.

5. Buat PIN transaksi dan kata sandi.