Brilio.net - Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan GoPay. Ya, GoPay adalah uang elektronik yang bisa kamu pakai untuk melakukan transaksi pembayaran dan keuangan melalui aplikasi Gojek.

Meskipun tergolong uang elektronik, kamu bisa mengubah saldo GoPay menjadi uang cash dengan cara tarik tunai. Kamu bisa tarik tunai saldo GoPay saat bepergian walaupun tanpa kartu hingga kirim uang tunai ke keluarga tersayang.

Setiap kali kamu ingin tarik tunai, kamu akan mendapatkan kode transaksi Tarik Tunai yang dapat kamu bagikan ke keluargamu atau orang tepercayamu agar mereka bisa menggunakannya untuk tarik tunai saldo GoPay di ATM BCA terdekat tanpa kartu.

Canggihnya lagi, untuk melakukan tarik tunai di ATM BCA ini kamu nggak harus memiliki rekening BCA terlebih dahulu. Berikut cara tarik tunai saldo GoPay, dirangkum brilio.net dari gopay.co.id pada Selasa (12/7)

Syarat dan ketentuan tarik tunai saldo GoPay.

tarik tunai saldo GoPay © 2022 brilio.net

foto: gojek.com

1. Kamu sudah melakukan upgrade akun ke GoPay Plus.

2. Pastikan nominal yang ingin kamu tarik sudah sesuai.

3. Biaya administrasi penarikan tunai saldo GoPay akan dikenakan sebesar Rp 5.000.

4. Transaksi tarik tunai hanya dapat dilakukan di ATM BCA tanpa harus memiliki rekening BCA atau kartu ATM BCA.

5. Saldo akan kembali dalam waktu 15 menit setelah melewati waktu penggunaan kode transaksi atau salah memasukkan kode transaksi sebanyak 3 kali.