Brilio.net - Saat ini melakukan transaksi pembayaran dapat dilakukan hanya menggunakan smartphone saja. Ada banyak aplikasi penyedia layanan pembayaran secara digital yang dapat digunakan dengan aman. Salah satunya adalah Neo Bank.

Neo Bank merupakan bank digital yang sudah diawasi oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Pinjaman (LPS) jadi sudah terjamin keamanannya dan terpercaya. Semua layanan transaksi keuangan seperti transfer, pembelian sampai dengan membuka rekening deposito bisa dilakukan sepenuhnya secara online melalui aplikasi.

Layaknya bank pada umumnya, Neo Bank juga memiliki layanan transfer ke sesama bank ataupun aplikasi e-wallet salah satunya yakni GoPay. Seperti yang kita ketahui, untuk menggunakan GoPay, seseorang harus memiliki saldo terlebih dahulu agar bisa digunakan sebagai alat pembayaran.

Nah, jika saldo GoPay habis, kamu bisa top up lewat Neo Bank. Berikut 5 cara transfer NEO Bank ke GoPay, di rangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (19/5).

(brl/pep)