Brilio.net - Di era modern ini, pembayaran tak perlu dilakukan secara offline lagi karena semakin canggihnya teknologi di era digitalisasi. Semua pembayaran dipermudah secara langsung melalui online.

Cara ini membuat pembayar tak perlu repot-repot pergi keluar rumah dan menghabiskan bahan bakar karena ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk online, seperti membeli pulsa telepon atau pulsa data internet.

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membeli pulsa adalah aplikasi Gojek. Meski dikenal sebagai aplikasi penyedia ojek online, Gojek memiliki layanan yang memudahkan pengguna untuk transaksi online menggunakan GoPay.

Gopay adalah uang elektronik yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran pada aplikasi Gojek. Untuk membeli pulsa lewat aplikasi Gojek, kamu bisa buka menu GoPulsa atau GoTagihan.

Tersedia pulsa dengan berbagai nominal dari beberapa operator di Indonesia yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Berikut cara beli pulsa pakai GoPay, dirangkum brilio.net dari gojek.com pada Minggu (29/5).

Cara beli pulsa pakai GoPay © 2022 brilio.net

foto: gojek.com