Brilio.net - Dengan perkembangan teknologi yang ada, kegiatan kirim-mengirim uang pun jadi lebih mudah. Hanya lewat genggaman tangan, kamu bisa melakukan transaksi apa pun menggunakan smartphone. Tinggal rebahan, tanpa susah-susah ke ATM atau bank atau tempat transaksi langsung, kamu bisa melakukannya secara praktis. Salah satu contohnya seperti BRI ke GoPay. Kirim uang dari BRI ke GoPay ini bisa disebut dengan top up saldo.

Ya, seperti yang diketahui, GoPay dikenal sebagai uang elektronik yang bisa digunakan untuk transaksi melalui aplikasi Gojek. Untuk bisa menggunakannya, pengguna harus melakukan top up saldo terlebih dahulu. Nah, kamu bisa top up saldo dengan transfer dari bank tertentu, salah satunya yakni BRI.

Dengan BRI kamu bisa memilih berbagai cara untuk transfer uang ke GoPay, dari mulai lewat ATM hingga mobile banking. Penasaran caranya? Berikut tiga cara transfer BRI ke GoPay, dirangkum brilio.net dari berbagi sumber pada Selasa (19/4). Langkahnya simpel. Simak, yuk cara kompletnya.