Brilio.net - Munculnya e-wallet memudahkan banyak orang untuk melakukan transaksi hanya dengan ponsel. Salah satu transaksi yang bisa dilakukan lewat aplikasi e-wallet yakni pembelian pulsa telepon ataupun internet semua operator.

Aplikasi e-wallet OVO menjadi salah satu e-wallet yang paling banyak digunakan masyarakat, khususnya kaum milenia. Aplikasi e-wallet milik Lippo Group ini bisa memberikan penggunanya banyak kemudahan dalam bertransaksi di berbagai merchant rekanan.

Ada tiga cara untuk bertransaksi menggunakan aplikasi ini, yaitu scan QR Code, Scan Barcode, dan masukkan nomor ponsel. Dengan segala kemudahan yang ditawarkan, tidak ada lagi yang namanya bawa uang tunai banyak-banyak untuk bertransaksi dan kamu juga nggak perlu repot mencari konter saat kehabisan pulsa.

Untuk menggunakan OVO, kamu bisa mendownloadnya terlebih dahulu lewat Play Store atau App Store. Kemudian lakukan registrasi dan isi saldo untuk alat pembayaran elektronik. Lalu bagaimana cara beli pulsa lewat e-wallet yang satu ini?

Berikut cara beli pulsa lewat OVO dirangkum brilio.net lewat ovo.id pada Jumat (27/5).