Brilio.net - Meskipun tergolong sebagai bank baru, BSI atau Bank Syariah Indonesia sudah memiliki beberapa layanan yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan, salah satunya yakni menyediakan layanan tarik tunai ATM tanpa kartu.

Lewat layanan ini nasabah bisa mengambil uang tanpa memasukkan kartu debit ke dalam mesin ATM. Hal ini memudahkan nasabah ketika dalam keadaan darurat membutuhkan uang tunai, namun tidak sempat membawa kartu debit atau ATM.

Namun, untuk menggunakan layanan ini kamu harus memiliki aplikasi mobile banking dari BSI yang sudah diaktivasi terlebih dahulu. Melalui BSI Mobile, tarik tunai tanpa kartu bisa dilakukan di seluruh ATM Bank Syariah Indonesia hingga Indomaret. Tarik tunai tanpa kartu lewat ATM ini tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis, namun jika kamu melakukan tarik tunai lewat Indomaret maka akan dikenakan biaya admin Rp 5.000.

Lalu, bagaimana cara ambil uang tanpa kartu tersebut? Berikut cara ambil uang tanpa kartu di ATM BSI, dirangkum brilio.net dari bankbsi.co.id pada Senin (11/7)