Brilio.net - Transaksi cashless atau non tunai saat ini bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai media, seperti kartu, aplikasi mobile, ATM, bank, QR code, voucher, dan masih banyak lagi.

Jika berbicara soal membayar dengan kartu, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Flazz BCA. Flazz BCA merupakan kartu transaksi multifungsi dari bank BCA yang dilengkapi dengan teknologi chip RFID (Radio Frequency Identification) yang memudahkan dan mempercepat proses pembayaran secara non-tunai.

Agar bisa digunakan untuk transaksi non tunai, kartu Flazz BCA harus rutin diisi saldo. Kamu bisa top up saldo minimal Rp 20.000 dan top up maksimal Rp 20 juta per bulan. Sementara saldo maksimum pada setiap kartu Flazz BCA adalah Rp 2 juta, dengan saldo minimum Rp 0.

Biasanya untuk top up kartu e-money, seseorang akan mengunjungi mini market terdekat. Padahal, jika ia memiliki ponsel dengan layanan NFC atau Near-Field Communication yang merupakan teknologi nirkabel yang memungkinkan perangkat berbagi informasi hanya dengan mendekatkan ponsel, seseorang dapat mengisi saldo Flazz BCA hanya dengan ponsel. Bagaimana caranya? Yuk simak cara isi saldo Flazz BCA, dirangkum brilio.net dari bca.co.id pada Selasa (7/6)