Brilio.net - Kredivo merupakan salah satu penyedia layanan pinjaman atau cicilan online di Indonesia. Untuk menggunakan layanan Kredivo, kamu bisa mendownload aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store.

Dalam aplikasi Kredivo, ada beberapa fitur yang ditawarkan kepada pengguna seperti fitur cicilan, layanan beli sekarang dan bayar nanti atau PayLater. Fitur ini bisa digunakan di beberapa e-commerce di Indonesia, dalam jangka waktu 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% atau cicilan 6 hingga 12 bulan.

Terdapat 2 tipe Pinjaman Tunai di Kredivo, yaitu Pinjaman Mini (Mini Loan) dengan jangka waktu pendek selama 30 hari. Batas minimum Pinjaman Mini adalah Rp 500.000. Dan Pinjaman Jumbo (Jumbo Loan). Dengan jangka waktu lebih panjang selama 3 bulan dan 6 bulan dengan sistem cicilan. Batas minimum Pinjaman Jumbo adalah Rp 1.000.000.

Untuk membayar pinjaman dari Kredivo, pengguna harus membayar tagihan setiap bulannya. Kamu bisa membayar tagihan Kredivo melalui transefer bank, salah satunya bank BCA.

Dengan bank BCA kamu bisa melakukan pembayaran lewat ATM, mobile banking dan internet banking. Berikut 3 cara bayar tagihan Kredivo lewat BCA, dirangkum brilio.net dari kredivo.id pada Selasa (17/5)

(brl/pep)