Brilio.net - OVO adalah sebuah aplikasi dompet digital yang memberikan layanan pembayaran dan transaksi secara online (OVO Cash). Selain itu, OVO juga sangat andal dijadikan aplikasi transfer uang antarbank, karena kamu hanya dikenakan biaya admin Rp 2.500 saja untuk melakukan transfer uang.

Mungkin sebagian besar pengguna dompet digital ini belum mengetahui bahwa OVO bisa digunakan untuk mengirim uang ke rekening bank. Namun, jenis OVO yang bisa digunakan untuk mengirim saldo yakni OVO Premier.

Untuk beralih ke OVO Premier, kamu harus melakukan upgrade terlebih dahulu. Dengan OVO Premier ini, kamu bisa menikmati berbagai fitur unggulan yang tak didapati di aplikasi OVO Club. Salah satunya seperti bisa transfer saldo dan tarik tunai ke rekening bank.

Salah satu bank yang bisa kamu kirimi saldo menggunakan OVO yakni BCA. Hanya dengan menggunakan aplikasi OVO, kamu bisa mengirim saldo ke BCA dengan biaya yang lebih hemat dibanding dengan biaya transfer antar bank yang bisa mencapai Rp 6.500.

Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak 7 cara transfer OVO ke BCA dilansir brilio.net dari ovo.id pada Selasa (3/5).