Brilio.net - Bank Jago adalah bank digital sekaligus aplikasi finansial yang bekerja dengan prinsip life-centric. Salah satu keunggulan Bank Jago, yakni tidak menerapkan biaya admin. Untuk buka rekening, tutup rekening, saldo awal, administrasi bulanan, serta biaya akun dormant tak dipungut atau diambil biaya.

Sementara itu, dalam layanan pijaman uang, Bank Jago bekerja sama dengan Kredit Pintar. Aplikasi pinjaman online Kredit Pintar telah menjadi partner resmi dari Bank Jago untuk melakukan kolaborasi pinjaman uang tanpa menyertakan jaminan. Meski Bank Jago adalah bank digital, kamu tak perlu khawatir karena aplikasi tersebut sudah terverifikasi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bank Jago itu menerapkan strategi utama dengan melakukan kerja sama penyaluran kredit atau partnership lending. Mitra Bank Jago dalam penyaluran partnership lending sendiri sudah mencapai 26 instititusi, termasuk Kredit Pintar. Model partnership lendingnya pun macam-macam, seperti channeling, joint financing, ataupun paylater yang penyalurannya dilakukan melalui mitra Bank Jago.

Nah jika sebelumnya kamu memiliki kewajiban untuk membayar Kredit Pintar, kamu bisa melakukan pembayaran tersebut lewat aplikasi Bank Jago dengan lebih cepat dan mudah. Berikut cara pembayaran Kredit Pintar lewat aplikasi Bank Jago dirangkum brilio.net dari jago.com pada Selasa (5/7)

Syarat mengajukan pinjaman uang di bank Jago.

pinjam uang ke bank Jago © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

1. Berusia minimal 18 tahun.

2. Memiliki identitas diri berupa KTP dan Kartu Keluarga (KK).

3. Wajib memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap agar mudah dalam membayar cicilan per bulan sesuai waktu yang dipilih.

4. Nominal pinjaman yang diajukan minimal sebesar Rp 600.000.