Brilio.net - Sejak e-wallet muncul di Indonesia, banyak masyarakat memilih melakukan transaksi memakai uang elektronik karena lebih praktis. Salah satu e-wallet yang banyak digunakan, yakni OVO.

Aplikasi OVO yang merupakan aplikasi e-wallet milik Lippo Group. OVO bisa memberikan penggunanya banyak kemudahan dalam bertransaksi di berbagai merchant rekanan. Ada tiga cara untuk bertransaksi menggunakan aplikasi ini, yaitu scan QR Code, Scan Barcode, dan masukkan nomor ponsel.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk membayar barang belanjaan di Indomaret. Dengan segala kemudahan yang ditawarkan, tidak ada lagi yang namanya bawa uang tunai banyak-banyak untuk bertransaksi.

Sebelum digunakan untuk transaksi, pastikan saldo OVO kamu cukup untuk membayar belanjaan di Indomaret ya! Berikut cara bayar belanja di Indomaret pakai OVO, dirangkum brilio.net dari ovo.id pada Selasa (5/7)

Syarat & Ketentuan membayar menggunakan OVO.

bayar belanja di Indomaret pakai OVO © 2022 brilio.net

foto: ovo.id

1. Minimum per transaksi Rp1.000 untuk pembayaran di Indomaret.

2. Maksimum per transaksi Rp 10.000.000 untuk pembayaran di Indomaret.

3. Masa aktif kode pembayaran adalah selama 2 menit.

4. Jika sudah lebih dari 2 menit, kode pembayaran tidak berlaku dan kode pembayaran yang lama akan tertutup. Customer perlu meminta kode baru dengan klik 'Minta Kode Baru' di aplikasi OVO.

5. Jika biaya transaksi customer lebih mahal dari saldo OVO cash, customer tidak dapat melakukan pembayaran. Untuk melanjutkan pembayaran dengan OVO, customer harus melakukan top-up Saldo terlebih dahulu.

6. Pengguna WAJIB mengupdate aplikasi OVO ke versi 3.51 di Play Store maupun Appstore agar bisa menggunakan fitur bayar di Indomaret.