Brilio.net - Berbelanja di online shop (olshop) sekarang sudah menjadi kebiasaan banyak orang, apalagi kaum millenial. Belanja online diminati karena dinilai lebih simpel. Adanya pandemi Covid-19 yang memaksa untuk sebisa mungkin nggak keluar rumah juga membuat orang lebih memilih berbelanja online.

Selain lebih simpel, terkadang diskon yang muncul saat belanja online juga menjadi hal yang sangat menggiurkan bagi para pembeli. Tergiur dengan diskon yang besar, terkadang membuat pembeli langsung ingin belanja, tanpa memperhatikan barang yang akan dibeli benar-benar dibutuhkan atau nggak. Akibatnya, nggak jarang barang yang dibeli malah nggak sesuai ekspektasi dan malah membuat si pembeli menjadi apes.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (24/7), ini dia deretan potret pembeli apes karena bisa jadi terlalu tergiur dengan diskon yang diberikan olshop. Wah, jadi pelajaran buat kita sebelum beli, ya. Perhatian juga buat para penjual agar bikin deskripsi dan sering update info akurat biar pembeli nggak kesel. Biar repeat order gitu jadinya. Bisa cuan kalau punya pembeli loyal.

1. Mungkin ngiranya dapat satu kotak ya, ternyata cuma satu biji.

pembeli jadi apes berbagai sumber

Loading...

foto: Twitter.com/@niminhee

2. Kalau ini penjual olshop baik nih. Jadi, pembeli nggak apes-apes banget walau nggak semua barang yang dia mau gara-gara diskon ada.

pembeli jadi apes berbagai sumber

foto: Twitter.com/@lonyyylove

3. Diskon Rp 99, tapi cuma dapet kancing peniti satu biji. Nyesek nggak, sih?

pembeli jadi apes berbagai sumber

foto: Twitter.com/@blurshitt

4. Waduh, hiasan langit kamar ini kan harusnya banyak, jadi bukan diskon kalau kayak gini sih.

pembeli jadi apes berbagai sumber

foto: Twitter/@oyo_wismoyo

5. Waduh, diskon sih diskon, tapi kok maskernya kecil banget ya?

pembeli jadi apes berbagai sumber

foto: Twitter/@drama.olshop

6. Dari lampu LED ke kain kanebo jauh banget, sih. Wah, memang nggak boleh terlalu tergiur dengan diskon di online shop.

pembeli jadi apes berbagai sumber

foto: Facebook.com/Putry Bintang Qecil

7. Sabar ya, realitas diskon di online shop kadang memang nggak seindah ekspektasi.

pembeli jadi apes berbagai sumber

foto: Facebook.com/Zonk Fadli