Brilio.net - Apa yang dilakukan oleh manusia di kehidupan sehari-hari, pasti memiliki tujuan dan capaian tersendiri. Oleh karenanya mereka akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin, agar dapat menyelesaikan tugas atau pekerjaan dengan cepat dan tepat. Seperti kata pepatah bahwa waktu dan tenaga adalah uang. Keduanya sangat berarti bagi kehidupan manusia, sehingga jangan sampai terbuang sia-sia.

Meski sudah bekerja efektif dan sebaik mungkin, namun masih ada saja lho momen di mana semua yang dikerjakan menjadi sia-sia. Kayak momen yang terjadi berikut ini, melihatnya saja bikin kamu kesal seharian.

Kayak apa sih momen sia-sia dari warganet? Berikut ini brilio.net rangkum dari Instagram @sukijan.id, pada Kamis (9/7).

1. Sudah nggak ada harga dirinya lagi gantungan baju itu. Mending dikasih ke orang yang membutuhkan saja deh.

momen sia-sia  Instagram

Loading...

2. Sudah beli banyak, eh malah pada jatuh di jalan. Auto dimarahin emak nih sampai di rumah.

momen sia-sia  Instagram

3. Tips mengamankan motor dari maling. Yang penting yakin.

momen sia-sia  Instagram

4. Mau sampai seribu tahun airnya nggak akan surut kalau kayak gini cara kerjanya.

momen sia-sia  Instagram

5. Tempatnya sih sudah tepat, posisinya aja yang kurang maju sedikit.

momen sia-sia  Instagram

6. S3 Arsitektur menangis melihat ini.

momen sia-sia  Instagram

7. Positif thinking aja, mungkin adiknya udah kelamaan duduk sampai kursinya panas.

momen sia-sia  Instagram

8. Ini maksudnya mau bikin sejuk jalanan depan toko atau gimana sih.

momen sia-sia  Instagram

9. Lagi kebelet, lihat WC seperti ini auto nggak jadi.

momen sia-sia  Instagram

10. Ini sih auto nyuci dua kali deh.

momen sia-sia  Instagram