Brilio.net - Saat membangun kamar mandi, penting untuk memastikan semua material yang dipakai punya kualitas baik. Material yang dimaksud bukan hanya seperti keramik yang digunakan, melainkan juga pernak-perniknya seperti gayung, keran, dan lain sebagainya.

Pasalnya, beberapa barang yang ada di kamar mandi terbilang rentan rusak. Gayung, misalnya, kadang tak sengaja jatuh akhirnya pecah atau minimal retak. Keran pun demikian. Ada beberapa keran yang mudah patah atau lepas. Kalau sudah begitu, memasangnya bukan perkara mudah. Bahkan bisa panik sendiri, karena kucuran air yang tidak mereda.

Kalau nggak percaya, lihat saja momen keran lepas yang dialami akun TikTok @gopal_0270, dilansir brilio.net pada Senin (28/8). Dalam video yang dibagikan, terlihat keran kamar mandinya yang patah, membuat air keluar tak berhenti.

Momen keran patah bikin panik © TikTok

Momen keran patah bikin panik
TikTok/@gopal_0270

Bagian kocaknya, air yang keluar dari saluran tersebut kencang banget. Jatuhnya, air yang mestinya bisa ditutup dengan keran malah menyembur sangat jauh. Saking kencangnya, air tersebut menyembur ke tembok seberang keran tersebut. Singkatnya, dari ujung ke ujung.