Brilio.net - Setiap orang tentu punya metode dan prosesnya masing-masing ketika sedang mempelajari sesuatu, salah satunya belajar menyetir mobil. Ada yang memilih untuk mengikuti kursus menyetir mobil, namun ada juga yang memilih diajari oleh saudara, teman, atau orang tuanya.

Namun, kemungkinan seseorang akan lebih nyaman belajar nyetir mobil bersama temannya atau saudaranya. Pasalnya, jika diajar oleh orang tua bisa jadi si anak aka ada dalam kondisi tertekan apalagi jika orang tua yang mengajar tidak sabaran dan cenderung suka marah-marah.

Hal itu bisa jadi membuat si anak jadi tidak nyaman dan bisa jadi apa yang dipelajari akan sulit sekali dipahami. Sebagaimana dalam video kocak viral baru-baru ini.

Video tersebut memperlihatkan sosok ayah yang tampak begitu tegas saat mengajari anak perempuannya menyetir mobil. Video Tiktok ini dibagikan oleh akun @dviinaaaa.

Seorang penumpang mobil yang duduk di kursi belakang, merekam momen saat remaja wanita yang ingin belajar mengendarai mobil.

Momen kocak cewek diajarin nyetir sama ayahnya TikTok

foto: TikTok/@dviinaaaa

Sementara itu, di kursi samping sopir duduk sang ayah yang dengan tatapan serius memberikan arahan dan instruksi dalam belajar menyetir. Alih-alih dengan lemah lembut, ayahnya mengajari wanita itu dengan cukup keras. Bahkan, salah-salah ambil langkah bisa membuat ayahnya menegur dengan nada tinggi.