Brilio.net - Bulan suci Ramadan memang merupakan bulan yang penuh dengan serba-serbi dan keunikan. Bagaimana tidak, secara serentak umat muslim satu dunia berpuasa dan melakukan berbagai macam rutinitas keagamaan, seperti salat tarawih, tadarusan dan lain sebagainya.

Nah, pada momen tarawih ini biasanya banyak kegiatan yang terjadi. Mulai dari anak-anak yang bermain di luar masjid, tradisi perang sarung, main petasan dan lain sebagainya. Bahkan masih banyak lagi momen unik dan tak terduga selama Ramadan terkhusus saat salat tarawih.

Salah satu momen unik tersebut terekam lewat ponsel milik seorang laki-laki yang juga hendak melaksanakan salat tarawih. Penampakannya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @T0kyoo0. Penampakannya pasti sukses bikin gagal fokus.

Dari video tersebut memperlihatkan seorang laki-laki sedang berada di luar masjid. Sementara di dalam masjid sedang berlangsung salat berjamaah. Ia berjalan di sisi kiri bangunan yang mana di dalamnya menghadap kepada jamaah wanita.