Brilio.net - Dalam kehidupan, kasih sayang seorang ibu memang sepanjang masa. Hal ini nyata terjadi dan tak sekadar pepatah. Seorang ibu akan rela mengorbankan banyak hal demi membesarkan anaknya bahkan hingga bisa menggapai impiannya.

Meski mengalami berbagai pasang surut dalam rumah tangga seperti bercerai, seorang ibu selalu berusaha memberi perhatian lebih pada anak-anaknya. Hal itu pula yang dirasakan seorang pria yang punya cerita haru di media sosial.

Pada unggahan videonya di akun Tiktok @mujibanakbaik, seorang pria bernama Mujib merekam momen saat ia sedang makan malam di rumahnya sambil menangis. Terlihat dirinya memakan nasi beralas daun pisang dan lauk di dalam toples plastik serta sebungkus kerupuk di meja. Rupanya ada cerita pilu di balik momen yang ia bagikan dalam video tersebut.

cowok nangis sambil makanan basi ibunya TikTok

foto: TikTok/@mujibanakbaik

Ia menceritakan kedua orang tuanya sudah bercerai sejak Mujib masih kecil. Alhasil, Mujib tinggal dengan ibunya. Namun, ketika sudah besar, Mujib tinggal bersama ayahnya selama tiga tahun.

"Soalnya ibu sama ayah udah cerai waktu aku kecil, kecilnya ikut ibuk pas udah gede ikut ayah selama tiga tahun," tulisnya di unggahan videonya tersebut, dikutip brilio.net, Rabu (13/3).