Brilio.net - Seharusnya pernikahan menjadi hari yang paling membahagiakan bagi pengantin. Bagaimana tidak, setelah hari itu dan seterusnya, dua orang saling mencintai telah diikat oleh janji suci dan akan menghabiskan waktu bersama. Mereka juga akan membuka lembaran baru yang tentunya akan berbeda dengan masa-masa lajang.

Namun, hal itu tidak dirasakan oleh pasangan pengantin dalam video ini. Di hari bahagia dan istimewa, pengantin ini malah dibalut oleh duka. Kisah lengkapnya ini diunggah oleh pengantin tersebut lewat TikTok yang diposting oleh akun @titikpokoknya, pada Minggu (2/3).

Seorang adik, membagikan kisah pernikahan kakaknya yang penuh dengan air mata. Bahkan sang adik memberi label bahwa kakak dan pasangannya adalah orang paling kuat. Di mana 2 Maret 2024 adalah hari pernikahan mereka, namun pada momen istimewa tersebut kabar duka justru datang menghampiri.

ibu pengantin meninggal di hari nikah © TikTok

foto: TikTok/@titikpokoknya

Sungguh tak dapat dibendung, ibu dari pengantin pria dikabarkan meninggal dunia pada hari yang sama dengan acara nikahan. Sayang, tidak diketahui pasti penyebab meninggalnya orang tua dari mempelai pria, namun sang ibu sempat berpesan kepada putranya untuk menyelesaikan urusannya terlebih dahulu.

"selesai in dulu urusan nya sama devi sampai selesai," kata ibu mempelai pria, dikutip dari @titikpokoknya, Jumat (8/3).