Brilio.net - Ketika kita berbicara tentang kebebasan di jalan raya, membayangkan seorang pengendara motor yang membelah jalanan dengan kecepatan tinggi seringkali yang terlintas dalam pikiran kita. Kendaraan motor tidak hanya sekadar alat transportasi, tetapi juga simbol kebebasan dan petualangan bagi beberapa orang. Namun, di balik kegembiraan dan keleluasaan yang ditawarkan, terdapat tantangan dan bahaya yang harus dihadapi oleh para pengendara jika tidak hati-hati.

Selain itu, kepatuhan terhadap aturan lalu lintas juga menjadi perhatian utama. Banyak pengendara motor yang cenderung melanggar batas kecepatan dan tidak menggunakan perlengkapan keselamatan seperti helm. Kebijaksanaan dan kesadaran akan pentingnya keamanan pribadi harus ditanamkan dalam budaya berkendara motor. Sehingga sebelum mengendarai motor, pastikan kita memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) dan apa yang harus diperhatikan sebelum naik motor.

Tentunya kamu pernah menjumpai kecelakaan motor di jalan raya, entah kecelakaan ringan atau kecelakaan yang cukup parah. Hal tersebut menjadi sebuah pengingat agar lebih hati-hati saat berkendara. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diingkan atau malah terkena momen apes saat naik motor. Kadang kita sudah hati-hati tapi apes emang nggak ada yang tahu, kan?

Definisi nggak ada yang namanya hari sial di kalender, dari momen apes yang biasa saja sampai momen yang bikin geleng-geleng kepala karena di luar nurul. Seperti yang sudah dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, berikut 11 momen apes orang naik motor ini bikin ketawa brutal, ada yang sampai nyungsep ke genteng, Jumat (15/3)