Brilio.net - Dalam proses pembangunan rumah butuh perencanaan dan persiapan yang matang. Salah satu yang tak boleh kelewatan yakni pemilihan jasa tukang profesional. Bila ingin hasil bangunan rumah sesuai harapan, perlu memperhatikan pemilihan tukang. Jangan asal memilih agar tak kejadian seperti wanita di TikTok @happyjualan.

Wanita ini menyampaikan keluh kesahnya saat menunjukkan desain rumahnya yang tak sesuai harapan. Salah memilih tukang bangunan, penampakan huniannya bikin gagal paham.

Sang pemilik rumah menyebut jika ia salah memilih tukang. Ia menggunakan jasa tukang dari tetangganya sendiri. Namun, alih-alih estetik hasilnya justru bikin gagal paham.

"tetangga sndr kak," ujarnya saat ditanya warganet terkait pemilihan tukang.

Bagian luar hunian memang terlihat megah dan estetik. Namun siapa sangka dalam huniannya justru berantakan karena sejumlah bagian rumahnya 'hancur' gara-gara ulah tukang yang tak teliti. Mulai dari handle pintu yang rusak, hingga pemasangan lantai keramik yang tidak simetris.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari TikTok @happyjualan pada Kamis (29/2), potret keanehan rumah karena salah pilih tukang.