Brilio.net - Siapa disini yang masih ingat zaman-zaman main Facebook dahulu? Kalau diingat-ingat sih bikin ilfeel ya pastinya. Kayaknya diantara kamu pasti ada yang nggak mau lagi buka akun Facebook pribadi, karena banyak kenangan buruk disana.

Akan tetapi momen, kejadian, status, postingan, bahkan komentar di kanal Facebook akan menjadi sumber lawakan yang tak kenal zaman lho. Walaupun postingannya sudah berabad-abad lamanya, asalkan masih relate dengan real life pasti bakal terus dire-upload ulang sama warganet sekalian.

Salah satu hal unik dan lucu adalah status pengguna Facebook. Status tersebut aslinya tidak dimaksudkan untuk bahan bercandaan, namun karena keabsurdan status tersebut malah menjadi lawakan (Meme) Facebook yang selalu mengundang tawa.

Beberapa status Facebook apes yang bikin nyesek dibawah ini akan menggelitik selera humormu, tapi inget lho, barang siapa yang menertawakan seseorang dalam kesulitan itu berdosa. Jadi buat yang ingin tertawa, cukup tahan dalam hati aja ya.

Berikut 11 potret status Facebook apes ini bikin nyesek, pengin ketawa tapi takut dosa, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/3).

1. Yang penting kenyang, masalah rasa pikir belakangan.

Potret status Facebook apes ini bikin nyesek © 2024 brilio.net

Potret status Facebook apes ini bikin nyesek
 TikTok/@fahmirosyadi10