Brilio.net - Menjaga kebersihan kamar tidak cukup hanya membersihkan kasur. Kamu juga perlu memperhatikan kebersihan sprei. Karena sprei riskan kotor ketika terkena keringat, minyak kulit, dan sel-sel kulit mati yang dilepaskan oleh tubuh selama tidur. Jika tidak rutin diganti, sprei pun berisiko menjadi tempat berkembang biaknya debu dan bakteri.

Salah satu contoh bahayanya ketika jarang mengganti sprei dirasakan pula oleh salah seorang warganet, pengguna TikTok @eli.lestari28. Melalui unggahan videonya, @eli.lestari28 sukses bikin warganet merinding.

Wanita bernama Eli tersebut mengaku memang tidak terlalu rutin mengganti sprei. Ia hanya mengganti sprei jika sedang mau saja. Sebab, menurutnya terlalu rajin jika mengganti sprei 2 hari sekali.

ular masuk kasur ganti kulit © TikTok

foto: TikTok/@eli.lestari28

Nah, mungkin karena jarang mengganti sprei, Eli malah menemukan hal tak terduga saat membersihkan kamarnya. Di balik kasurnya ada sebuah bekas kulit ular yang sudah lepas atau mengelupas dari tubuhnya. Seperti yang diketahui, ular memang rutin mengganti kulit.

Hal inilah yang menuai perhatian sekaligus bikin warganet terkejut. Saat dipikir-pikir, jika ada kulitnya, tentu ada juga ularnya. Momen ini pun sangat mengejutkan bagi Eli sebab ia baru mengetahui bahwa selama ini tidur bersama ular. Setelah melihat kulit ularnya, ia mengaku langsung takut untuk tidur.

"Gara-gara ganti seprai aku jadi tau. Selama ini aku tidur sama ular," tulisnya di caption, dilansir brilio.net dari TikTok @eli.lestari28 pada Selasa (12/3).