Brilio.net - Apa jadinya jika kamu ada dalam keadaan bahaya tanpa terduga? Hal ini tentu bikin deg-degan dan ngeri banget. Dari mulai bahaya yang disebabkan bencana, tindak kriminal, sampai didatangi binatang buas.

Hal ini lah terjadi pada sebuah video viral yang menggambarkan keadaan tersebut. Yang bikin tambah ngeri lagi, peristiwa ini dialami oleh seorang bocah yang tengah asyik main game.

Sebuah video diunggah oleh salah satu akun X, yakni @pulse_pune hingga viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat momen ngeri dialami oleh seorang bocah. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Gedung Pernikahan Sai Celebration di Malegaon, India, pada (5/3) pagi hari.

Momen menegangkan itu sempat tertangkap kamera CCTV yang terpasang di salah satu sudut ruangan. Menurut laman berita mypunepulse.com, kronologi bermula dari seorang anak laki-laki yang merupakan putra seorang penjaga keamanan di tempat tersebut tengah bermain ponsel.

Momen ngeri bocah didatangi macan tutul Twitter

foto: Twitter/@pulse_pune

Ponsel yang ia mainkan terlihat ia charge di dekat pintu yang memang sengaja terbuka. Saat tengah asyik bermain mendadak hal yang bikin jantung ingin copot terjadi. Tiba-tiba seekor macan tutul berukuran sedang masuk ke dalam ruangan tersebut.

Sejenak kemudian, sang bocah pun menyadari masuknya hewan buas tersebut melewati pintu di hadapannya. Namun sikap bocah ini lah yang justru tuai banyak sorotan warganet.

Momen ngeri bocah didatangi macan tutul Twitter

foto: Twitter/@pulse_pune