Brilio.net - Zaman sekarang teknologi semakin merasuk ke dalam kehidupan sehari-hari, laptop menjadi salah satu perangkat yang paling sering digunakan. Baik untuk pekerjaan, hiburan, atau komunikasi, laptop telah menjadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas banyak orang.

Namun, di balik kenyamanan dan kepraktisan yang ditawarkannya, terdapat potensi nasib apes yang mengintai, terutama ketika keteledoran mengambil alih. Keteledoran saat bermain laptop dapat berujung pada konsekuensi yang merugikan, bahkan serius.

Keteledoran saat bermain laptop bisa menjadi sumber nasib apes yang tak terduga. Jangan sampai kamu mengalami momen apes terhadap laptop kesayanganmu, alih-alih mengoptimalkan produktivitas dengan menggunakan laptop, eh malah jadi terhambat dan auto bete.

Ada banyak momen apes yang bisa terjadi jika kamu teledor untuk merawat dan menjaga laptop kamu, meskipun momen apes tersebut bisa datang kapan saja meskipun kamu sudah hati-hati, sih.

Seperti yang dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (16/3) tentang keteledoran pemilik laptop yang bikin bete sampai kesel abis, bukannya produktif malah bingung cari cara buat benerin laptop. Berikut 11 momen apes keteledoran pemilik laptop ini bikin tepuk jidat, kok bisa sampai begini sih?