Brilio.net - Baru-baru ini media sosial dibuat ramai dan heboh oleh insiden yang dialami oleh pemilik mobil Mitsubishi Xpander di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 Teluk Naga, Tangerang. Meskipun insiden ini tidak memakan korban jiwa, namun sukses membuat orang yang melihatnya langsung garuk kepala bingung bagaimana ganti ruginya. Lantaran mobil Xpander ini menabrak sebuah showroom yang berisi mobil Porsche yang sedang di-display.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu, 13 Maret 2024 di showroom Ivan's Motor, Jalan Thamrin Boulevard PIK 2, Sedayu, Indo City, Kabupaten Tangerang ini tak hanya membuat kaca showroom rusak. Namun, membuat mobil Porsche 911 GT3 yang dipajang juga ikut remuk dan ringsek pada bagian depan kap mobil. Dilansir melalui Liputan6 oleh brilio.net pada Jumat (15/3), Polres Metro Tangerang Kota turun tangan mengusut kejadian mobil Xpander yang menabrak showroom dan membuat satu unit Porsche 911 GT3 ringsek.

Viral momen mobil Xpander tabrak Porsche © X

foto: X/@innovacommunity

Kompol Aryono dari Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Tangerang Kota mengkonfirmasi bahwa peristiwa terjadi di Jalan Thamrin Boulevard Pantai Indah Kapuk 2, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Iya bener itu (kecelakaan) sudah diproses,” singkat Aryono saat dikonfirmasi, Kamis (14/3).

Selain itu, kejadian yang ramai di media sosial ini juga sempat diabadikan oleh video akun X @innovacommunity yang merekam mobil Porsche GT3 seharga Rp 8,9 M nampak ringsek setelah dihantam oleh Xpander yang tiba-tiba nyelonong masuk ke showroom. Pihak Ivan's Motor lewat akun resmi WhatsAap mereka menjelaskan bahwa kejadian yang terjadi pada Rabu (14/3) kemarin, sedang ditangani baik secara internal maupun eksternal.