Brilio.net - Pernikahan tentu menjadi momen yang membahagiakan bagi yang merasakannya. Bagaimana tidak? Di situ akan terjadi sebuah ikatan romantis antara pasangan. Selain itu, kedua mempelai beserta keluarganya juga turut kebagian rasa bahagia karena mereka diberi kesempatan untuk menyaksikan momen itu.

Namun tak selamanya nikah adalah momen bahagia, hal itu dirasakan oleh pengantin pria ini. Di hari H pihak pengantin wanita tidak datang sama sekali. Kisahnya pun nyesek dan diabadikan lewat video TikTok yang diposting oleh akun @dwitrisiana

Dwi sebagai keluarga dari pihak pria mengaku bahwa semuanya sudah terencana dengan rapi. Mereka memilih menikah di gedung dengan dekorasi mewah full berwarna putih. Di tengah-tengah ada meja yang maksudnya digunakan untuk akad pengantin. Namun, ternyata meja itu tidak digunakan sama sekali.

"Meja akad tanpa proses akad," tulis Dwi di caption.

pria gagal nikah karena wanita tak datang © TikTok

foto: TikTok/@dwitrisiana

Pernikahan yang berlangsung di Kota Banjarmasin ini awalnya terpaksa di pending karena ternyata itu permintaan dari pihak mempelai wanita. Namun hal ini tentu memberatkan bagi pihak pria karena persiapan acara hampir rampung 100%. Apalagi kabar permintaan penundaan itu cenderung sangat mepet. Pernikahan akan dilangsungkan sabtu pagi sementara pihak wanita baru mengabari di Jumat sore.

"Dekor sudah dipasang di hari kamis, catering sudah lunas, semua vendor minta pelunasan di sabtu pagi," ungkapnya.

Hal yang tak kalah krusial menurut Dwi adalah undangan semuanya sudah disebar. Mereka tak mungkin mengabarkan ke undangan terkait acara ini. Karena itu, pihak keluarga pria memutuskan untuk tetap melanjutkan acara.

pria gagal nikah karena wanita tak datang © TikTok

foto: TikTok/@dwitrisiana

Terlihat pada hari H tamu undangan pada hadir. Namun menurut Dwi, hampir semuanya meneteskan air mata setelah mendengar kabar ini. Banyak dari mereka yang tak terima perlakuan dari pihak perempuan.

"Alhamdulillah datang. Tapi nggak ada yang nggak nangis. Malah keluarga yang membesarkan hati para undangan," tulisnya di caption.