Brilio.net - Pesatnya perkembangan media sosial kini memang berhasil menghasilkan berbagai konten. Ragam jenis konten yang ada di dunia maya ini kemudian menghasilkan tren. Tren tersebut bisa berupa lagu, dance challenge, sampai eksperimen sosial.

Semakin unik tren yang ada, semakin ramai pula sorotan yang menghampiri si pembuat tren. Salah satunya ialah yang diunggah oleh akun TikTok @dandansite seperti dilansir brilio.net, Rabu (28/2). Pemilik akun mengunggah sebuah tren mengirim kuesioner "tugas dosen" kepada orang tuanya.

Dalam sebuah tangkapan layar yang dibagikan, sang anak yang masih berstatus mahasiswa ini tampak memberikan sebuah formulir kuesioner untuk sang ayah. Bahkan, dirinya juga menambahkan jika kuesioner tersebut telah ditunggu oleh dosen. Namun tak dinyana, isi kuesioner tersebut malah membuat sang anak jadi terharu.

wanita ini iseng kirim kuesioner ke orang tua TikTok

foto: TikTok/@dandansite

"Pah, disuruh isi," tulis sang anak.

"Iya nggak sekarang kan?," tanya sang ayah.

"Sebelum hari ini berakhir kata dosennya," jawab sang anak.

Sang ayah yang mendapatkan kuesioner penelitian dari anaknya pun tampak santai. Bahkan, tanpa pikir panjang ia langsung mengisi kuesioner tersebut dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada.

wanita ini iseng kirim kuesioner ke orang tua TikTok

foto: TikTok/@dandansite