Brilio.net - Hampir setiap sekolah pasti memiliki kegiatan ekstrakurikuler atau ekskul. Kegiatan tersebut pada dasarnya merupakan aktivitas tambahan yang dilakukan di luar jam pelajaran. Tujuannya, tak lain ialah agar para siswa mendapatkan tambahan pengetahuan, keterampilan, serta membantu membentuk karakter sesuai dengan minat dan bakatnya.

Oleh karenanya, kegiatan ekstrakurikuler ini pun bentuknya beragam. Mulai dari olahraga, seperti basket atau badminton. Lalu, kesenian, seperti menari dan menyanyi, hingga yang berkenaan dengan bidang digital, seperti komputer dan desain grafis.

Akan tetapi, apa jadinya jika ternyata tak cuma para murid yang tertarik untuk mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di sekolah ya? Bagaimana jika para kucing pun ingin turut memiliki skill profesional seperti siswa-siswa di sekolah?

Kira-kira, seperti apa ya, potret kucing-kucing yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di sekolah ini? Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @txtdrstoryWA pada Selasa (8/9), berikut sejumlah cocoklogi lucu kucing kalau ikut kegiatan ekstrakurikuler.


1. Pelajaran pertama adalah belajar ngegambar alis.



2. Udah cocok buat jadi desainer baju belum nih?



3. Udah nyaingin Chef Juna sama Chef Arnold pokoknya.

Loading...



4. Waduh, waduh, diapain itu temennya?



5. Manjat sih manjat, tapi kayaknya nggak gini juga deh.




2 dari 2 halaman


6. Hmmm, harusnya yang dipegang itu mic.



7. Ya, masa mengemudi di dalam kardus gini sih?



8. Ikutan kelas ini biar bisa jadi MC yang profesional.



9. Pasti cita-citanya pengen jadi programmer. Ya, kan?



10. Ini ceritanya baru serius mikir konsep desain.