Brilio.net - Setiap pelaku usaha pasti punya cara tersendiri buat mempromosikan dagangannya. Pastinya kamu harus memastikan cara promosi ini sesuai dengan produk yang kamu tawarkan ya.

Biasanya sih, semakin unik marketing semakin banyak orang yang tertarik sama dagangan kamu. Nggak heran kalau kamu bakal menemukan banyak trik marketing yang nggak terduga.

Ide orang untuk mempromosikan usaha mereka memang ada-ada saja. Kadang saking uniknya malah endingnya jadi absurd abis. Apalagi kalau cara marketingnya bikin kamu tertipu nih. Ya, kadang ada orang yang bikin trik marketing yang bikin kamu harus lihat dua kali.

Entah karena pakai pelesetan lucu atau kata-kata dan slogan yang nggak biasa, beberapa cara marketing memang menipu mata. Seperti deretan potret nyeleneh marketing berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id pada Selasa (8/9), berikut 10 potret nyeleneh cara marketing yang bikin lihat dua kali.


1. Memang selalu ada saja orang yang pintar memanfaatkan momen nih.



2. Waduh, kok absurd banget nih cara marketing pelaku usaha yang satu ini.



3. Nggak bisa cuma lihat sekali nih, trik marketingnya menipu mata.

Loading...



4. Wah, abang-abangnya ada-ada aja nih teknik marketingnya.



5. Jangan sampai cuma sekali lihat ya, apalagi bagian harganya.




2 dari 2 halaman



6. Sebuah kata-kata mutiara yang diidamkan para penjual.



7. Jangan sampai tertipu sama konsep tulisannya ya, harus lihat dua kali.



8. Jangan lihat tulisannya, lihat dulu apa yang dijual oleh bapak-bapak ini.



9. Ini untuk menghindari pertikaian antara tim diaduk dan nggak diaduk.



10. Kamu bisa tahu kan abang-abang ini jualan apa?