Brilio.net - Jika ditanya apa makanan instan paling populer di Indonesia? Jawabannya pasti mi instan. Makanan ini sudah seperti 'penyelamat' anak kos atau pekerja di kala belum gajian. Harganya yang murah, rasanya yang lezat, dan penyajian yang cepat membuat mi instan begitu digemari oleh berbagai kalangan.

Varian rasanya pun beragam. Mulai dari yang basic seperti mi goreng, mi kuah ayam bawang, mi soto, sampai varian rasa masakan khas nusantara seperti rasa rendang, ayam geprek, pecel, sampai coto Makassar.

Cara memasaknya pun sangat gampang. Tinggal nyalakan kompor, masak air secukupnya dengan panci, masukkan mi dan tuangkan bumbu ke mangkuk, lalu mi yang sudah mengembang dituangkan ke mangkuk yang berisi bumbu.

Cara di atas itu adalah penyajian yang normal. Tapi sebagian warganet ada yang bertindak nyeleneh dengan melakukan eksperimen pada mi instan. Jika normalnya direbus, mi instan malah dibakar, diblender, sampai ditumbuk halus hingga menjadi bubuk.

Penasaran kayak gimana penampakannya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (15/4), ini dia 11 potret kocak eksperimen saat makan mi instan yang nyelenehnya nggak ada obat.