Brilio.net - Ada yang pernah bilang, sepatu yang bagus bakal membawa kamu ke tempat-tempat terbaik dunia yang mana kamu bakal bertemu dengan orang-orang keren yang nggak pernah kamu sangka-sangka sebelumnya.

Percaya sama kalimat ini? Nggak salah sih, sepatu yang terlihat bagus memang bikin penampilan jadi lebih keren. Apalagi kalau kamu pede memakainya, yakin deh biar kata tampangmu nggak cakep-cakep banget, tapi percayalah sepatu bagus bisa bikin level kegantenganmu naik 99,9 persen. Serius!

Tapi perkara pakai sepatu bagus tiap hari itu sama kayak nyari jodoh deh, susah-susah gampang. Apalagi kalau kesibukanmu seabreg setiap harinya. Mana mesti panas-panasan, kena debu, nginjak becek, atau malah kecipratan air dari motor yang bikin gantengmu yang udah 99,9 persen itu mesti turun drastis bahkan sampai minus.

Kalau sudah demikian, kamu harus ganti sepatu. Apa beli baru? Jangan boros deh. Kalau cuma urusan kotor serahkan saja ke Shoes and Care, tempat cuci sepatu yang ngehits-nya nggak cuma di Indonesia tapi juga sampai ke luar negeri, lho. Brilio!

Menurut Tirta Hudhi, sang pemilik Shoes And Care, dihubungi brilio.net, Rabu (29/7), banyak cerita seru sebenarnya di balik berdirinya tempat cuci sepatu yang sudah punya delapan outlet di seluruh Indonesia ini.

Loading...

"Dulu awal buka kan lewat online, jadi sepatu-sepatu yang sudah dicuci tuh dipajang di emperan kos supaya menarik perhatian orang," ungkapnya.

Shoes And Care: Dari emperan kos jadi tempat cuci sepatu yang mendunia

Karyawan Shoes and Care siap melayani pelanggan.

Nah, sejak saat itu, mulai deh teman-teman kos Tirta yang mulai nitip sepatunya untuk dicuci, sampai akhirnya outlet pertama Shoes And Care dibuka di jalan Langenastran, kompleks alun-alun selatan, Keraton Yogyakarta.

Dan ceritanya bisa dikenal sampai ke luar negeri juga sebenarnya nggak disangka-sangka juga sih. Semuanya serba kebetulan juga. Waktu itu ada seorang teman Tirta yang tinggal di Jerman nitip sepatunya buat dicuci. Setelah dibawa kembali ke sana, ternyata banyak teman-temannya juga yang suka banget karena bisa bikin jadi baru lagi tapi dengan harga yang murah banget. Tuh siapa yang berani mendustai nikmat dunia kayak gini, ya kan?

"Lagian promosi zaman sekarang makin gampang sih, Facebook, Twitter, Instagram, tinggal sekali post langsung nyebar ke mana-mana," pungkas Tirta sambil tersenyum.

[crosslink_1]

[crosslink_2]