×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Muda-mudi seluruh dunia bakal galau, One Direction sudah siap bubar!

View Image

0

BRILIO » Life

Muda-mudi seluruh dunia bakal galau, One Direction sudah siap bubar!

Para personel One Direction dikabarkan sudah mantap akan bersolo karir.

24 / 08 / 2015

Brilio.net - Kamu pasti ingat beberapa waktu lalu boy band jebolan X-Factor Inggris ini jadi perbincangan hangat muda-mudi seluruh dunia. Sebabnya, super grup yang bernama One Direction (1D) sudah kehilangan salah satu personelnya, Zayn Malik.

Nah, kabar teranyar justru mengembuskan berita bahwa keempat anggota 1D yang tersisa juga akan membubarkan diri, benarkah?

Dilansir brilio.net dari The Guardian, Senin (24/8), boy band yang beranggotakan Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan dikabarkan akan berhenti selama satu tahun untuk fokus pada proyek solo masing-masing. Namun begitu, disebut bahwa berhentinya 1D ini tidak selamanya.

Seperti disebutkan dalam laman The Sun, sebuah sumber menyatakan bahwa selama lima tahun berjalan sebagai sebuah boy band, 1D menunjukkan performa dan prestasi luar biasa. Mereka pun layak mendapat jatah waktu beristirahat untuk mengerjakan proyek masing-masing.

"Benar-benar tidak ada hal buruk yang terjadi di antara mereka dan mereka semua yang 100% memutuskan ini. Hal ini jelas bukan sebuah perpecahan dan mereka berniat untuk kembali bersama-sama dalam beberapa waktu pada masa depan," lanjut sumber dalam The Sun tersebut.

Loading...

Di sisi lain, tidak akan ada tur untuk album kelima mereka. Namun begitu, berita yang menghentak dari mereka adalah setidaknya akan ada konser besar terakhir yang akan diadakan di Sheffield's Motorpoint Arena, Inggris, pada 31 Oktober mendatang.

Mereka akan beristirahat dahulu sebelum kembali bersama menyelesaikan promosi mereka untuk label rekaman pada bulan Februari mendatang. Menurut sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, agenda 1D ini telah direncanakan baik 'dengan maupun tanpa' Malik, yang telah keluar dari grup Maret lalu.

Sementara itu, pribadi masing-masing anggota 1D disebut-sebut sudah memiliki gambaran proyek solo. Sebut saja seperti Styles yang mendapat tawaran dari jagat Hollywood, Tomlinson yang digadang-gadang bisa menjadi juri X-Factor, sementara Payne hendak menyempurnakan penulisan lagu, memproduksi dan mengasah keterampilan DJ-nya daripada memilih bersolo karir.

Sekalipun banyak berita berembus mereka bubar, seperti yang sempat dilontarkan keempatnya sepeninggal Malik adalah bahwa mereka berjanji akan terus bersama berempat. Tak heran bila Payne membunyikan cuitan dalam akun Twitternya untuk para fans 'Directioners' seperti berikut:

"I can see a lot of people thanking us for staying but you’re the real Heros (sic) here thanks for not thinking it’s finished."

Intinya Payne berterima kasih untuk para fans yang telah setia dan tidak berpikir bahwa 1D akan selesai sampai di sini.

Bagaimana menurutmu, para Directioner? Apakah menurutmu alasan proyek solo itu mengarah pada perpecahan dan bubarnya 1D atau benar-benar mereka rehat sejenak?







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more