×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ladies, susah banget cari waktu buat ngobrol sama pacar? Ini solusinya

View Image

0

BRILIO » Life

Ladies, susah banget cari waktu buat ngobrol sama pacar? Ini solusinya

Karena sejatinya cowok lebih banyak kegiatan daripada cewek dan ogah diribetin dengan pacarnya sendiri.

20 / 05 / 2015

Brilio.net - Kamu yang cewek pasti pernah berpikir kapan waktu yang tepat untuk mengajak sang kekasih untuk mengobrol nyaman satu sama lain.

Nah, ternyata ada waktu tertentu yang bikin para pria paling mungkin nyaman untuk mendengarkan obrolan di antara kalian. Jawabannya adalah ketika kamu dan pacarmu duduk berdua untuk makan malam.

Dikutip brilio.net dari laman Daily Mail, Rabu (20/5), sebuah survei menunjukkan 1.000 pria dan wanita menyatakan jam 20.15 merupakan waktu ketika para pria paling siap mendengarkan pasangan mereka.

Hampir setengah dari peserta survei mengatakan senang terlibat pembicaraan serius saat makan malam. Hal ini benar terjadi walaupun faktanya, wanita menyatakan mereka lebih mungkin membuka topik rumit pada 12 jam sebelumnya, yaitu pada sekitar pukul 08.20 pagi.

Waktu lain yang baik untuk mengajak pria mengobrol adalah saat di dalam mobil. Sebanyak 39% pria mengatakan suka mengobrol bermakna saat mengemudi, lho. Bahkan, lebih dari 20% pria menyatakan akan memenuhi permintaan pasangan mereka jika diminta untuk menemui keluarga pasangan.

Loading...

Nah, di sisi lain, tiga perempat pria mengatakan benci diganggu saat mandi. Selain itu, ditemukan juga hasil bahwa pria paling tidak bisa diganggu saat bermain video game. Informasi lain juga menyebutkan bahwa kurang dari 95% pria tidak suka orang lain menganggu mereka saat menonton film, terutama genre favoritnya. Kalau soal menonton sepak bola, sejumlah 92% pria tidak akan mau mempersiapkan diri untuk melakukan percakapan.

Jadi, jangan heran kalau pacarmu memilih stay di kantor untuk bermain playstation atau menonton televisi. Itu artinya mereka tidak ingin diganggu untuk sementara waktu atau dia ingin menikmati waktunya sendiri.

Perlu kamu ketahui, kurang lebih sebesar 80% pria menyatakan sedikit takut saat pasangan mereka mengatakan 'kita perlu bicara', sementara 42% wanita selalu melontarkan kata-kata andalan 'segalanya baik-baik saja' saat pacar mereka mengetahui yang sebenarnya tidak begitu.

Hemmm ... jadi, kamu para cewek, perlu memperhatikan waktu yang tepat ya, untuk mengajak pacarmu mengobrol. Jangan sampai mereka merasa takut, apalagi terintimidasi atau malas.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more