×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Desainer Indonesia ini bikin heboh dunia dengan karya uniknya, super!

View Image

0

BRILIO » Life

Desainer Indonesia ini bikin heboh dunia dengan karya uniknya, super!

Uniknya, foto-foto yang dibikin Putra justru menyuguhkan visual yang nggak biasa, melawan hukum gravitasi. Joss banget deh!

22 / 10 / 2015

Brilio.net - Terlepas dari kondisi politik Indonesia yang masih karut marut, nama Indonesia kayaknya semakin ke sini semakin harum di mata internasional karena prestasi anak-anak bangsa. Dari mulai bidang musik, ada Anggun C Sasmi atau Agnez Mo yang sudah merilis karya di luar negeri. Atau misalnya dalam bidang akting, ada aktor Indonesia yang mulai menarik hati para sineas Korea Selatan bahkan Hollywood. Bahkan beberapa film animasi box office dikerjakan oleh animator-animator asli orang Indonesia. Semuanya tentu bikin kita makin bangga dong, jadi orang Indonesia. Betul nggak?

Seakan nggak mau kalah, dalam bidang seni grafis baru-baru ini seorang seniman asal Indonesia, Jati Putra Pratama, bikin heboh netizen dunia setelah karya foto-foto sureal yang diunggah di situs Reddit. Wow!

Jadi, si Putra yang merupakan mahasiswa desain grafis sebuah perguruan tinggi di Jakarta itu memang suka banget mengunggah foto-foto unik di akun Instagramnya. Uniknya, foto-foto yang dibikin Putra justru menyuguhkan visual yang nggak biasa, melawan hukum gravitasi.

Kayak misalnya gambar pantai yang dibikin seolah-olah menyerupai huruf U. Keren banget deh! Bahkan seperti dikutip brilio.net dari BoredPanda, Kamis (22/10), foto-foto yang diunggah Putra ini disebut-sebut sebagai foto-foto landscape yang sering muncul dalam film fiksi ilmiah semacam Inception. Top!

Masih belum cukup, situs deMilked bahkan membandingkannya dengan kualitas foto karya Victoria 'Witchoria' Siemer, desain grafis asal Brooklyn, Amerika Serikat. Wow! Super bangga nih!

Loading...

Penasaran? Berikut ini 16 foto-foto sureal karya Jati Putra Pratama yang bikin heboh, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram pribadinya. Siap-siap nggak berkedip ya? Dijamin kamu bakal terpukau!

1. Wuih, ini keren banget!

Desainer Indonesia ini bikin heboh dunia dengan karya uniknya, super!

2. Wah, ada ikan berenang di......, lho airnya di atas?

Desainer Indonesia ini bikin heboh dunia dengan karya uniknya, super!

3. Wah, lautnya...

Desainer Indonesia ini bikin heboh dunia dengan karya uniknya, super!

4. Gillaaakkk, ini kece banget!

Desainer Indonesia ini bikin heboh dunia dengan karya uniknya, super!

5. Wow!

Desainer Indonesia ini bikin heboh dunia dengan karya uniknya, super!

6. Wah, ke bawahnya malah awan-awan

Desainer Indonesia ini bikin heboh dunia dengan karya uniknya, super!

7. Ih, sereeemmm! Tapi kok keren ya?

Desainer Indonesia ini bikin heboh dunia dengan karya uniknya, super!

8. Ckckckck...

Desainer Indonesia ini bikin heboh dunia dengan karya uniknya, super!

9. Wooowwwwww!!!

Desainer Indonesia ini bikin heboh dunia dengan karya uniknya, super!

10. Super banget nih!

Desainer Indonesia ini bikin heboh dunia dengan karya uniknya, super!

11. Wahahaha, kocak nih!

Desainer Indonesia ini bikin heboh dunia dengan karya uniknya, super!

12. Engngngng..

Desainer Indonesia ini bikin heboh dunia dengan karya uniknya, super!

13. Duh, ini kayak di film apa yaaaa?

Desainer Indonesia ini bikin heboh dunia dengan karya uniknya, super!

14. Wah, pemandangannya...

Desainer Indonesia ini bikin heboh dunia dengan karya uniknya, super!

15. Gagal paham sih, tapi beneran kece banget kalau yang ini!

Desainer Indonesia ini bikin heboh dunia dengan karya uniknya, super!

16. Wooooowwwwwww!!! Brilio!

Desainer Indonesia ini bikin heboh dunia dengan karya uniknya, super!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more