Brilio.net - Siapa sih yang nggak kepengen punya mobil mewah berderet-deret? Apalagi kalau akhirnya bisa terbeli dengan uang hasil jerih payah sendiri. Wah, rasanya tuh nggak tergantikan deh, ya nggak?

Memiliki mobil mewah memang menyenangkan, tapi nggak selamanya hal ini bisa membahagiakanmu, lho. Contohnya soal jodoh deh, kamu bakal susah dapat pacar. Ah, masa sih? Ngarang nih, cewek-cewek justru ngantre buat diajak kencan dong? Yakin?

Menurut Sangeeth Segaram, seorang developer properti sekaligus pemilik berbagai mobil sport, seperti dikutip brilio.net dari SupercarDating, Selasa (16/6), banyak pemilik mobil mewah yang justru kesepian karena tidak memiliki pasangan. Hal ini disebabkan karena mereka terlalu giat bekerja, sehingga tidak memiliki waktu untuk menjalani ritual kencan seperti yang kebanyakan dilakukan oleh orang-orang pada umumnya.

Selain itu, alasan mereka susah mendapat jodoh adalah karena ketika mereka memiliki mobil mewah, rasa cinta terhadap mobil menjadi berlebihan. Bahkan melebihi rasa cinta mereka terhadap wanita manapun, sehingga mereka jadi lebih suka membicarakan mobilnya ketimbang memperhatikan pasangan masing-masing.

BACA JUGA:

5 Alasan kenapa kurang tidur bisa merusak hubungan pacaran kamu!

Ragu mau PDKT sama orangtua pacar? Mudah kok, ini caranya!

Ladies, susah banget cari waktu buat ngobrol sama pacar? Ini solusinya

Pacaran beda agama? Ini hal-hal yang pasti akan kamu alami

10 Hal yang tak perlu kamu korbankan demi pacaran yang langgeng

Yakin mau pacaran sama brondong? Pikir-pikir lagi deh

Mau LDR mu sukses? Pelajari dulu nih jurus-jurusnya