Brilio.net - The Avengers: Age of Ultron bisa jadi ditunggu-tunggu oleh para penggemar film superhero di seluruh dunia.

Film yang akan rilis di Amerika pada tanggal 1 Mei ini bercerita tentang Tony Stark (Robert Downey Jr) yang menciptakan robot super cerdas, Ultron, demi menggantikan Iron Man. Namun Ultron yang mampu berpikir sendiri kemudian berniat memusnahkan manusia. Penasaran kan?

Trailer filmnya pun sudah banyak beredar di YouTube yang menampilkan efek grafis yang benar-benar mencengangkan. Tapi gimana jadinya kalau anak-anak Indonesia yang jadi pengisi trailer film itu? Nggak kebayang dong gimana lucunya!

Jadi, produser Mashable HQ memilih tiga bersaudara asal Indonesia yang ngetop lewat video-video mereka yang diunggah di situs berbagi video Vine, Arwen, Leia, dan Neo untuk mengisi suara di trailer The Avengers: Age of Ultron.

Bikin ngakak, anak-anak Indonesia jadi dubber trailer The Avengers!

Neo mengisi suara untuk Ultron dan Nicky Fury, Leia mengisi suara untuk Black Widow dan Captain America, dan Tony Stark dan Thor, tentu saja diisi oleh suara Arwen.

Nggak cuma suara tokohnya saja, suara-suara efek api yang meledak seperti "Whoosh.." juga diisi oleh ketiga anak Indonesia yang tinggal di New York ini. Lucu banget deh! Penasaran? Cek aja di video di bawah ini.